Informasi

Persatuan Pedagang Pasar Senggol Dukung Suwirta Periode 2 Pilbup Klungkung

Senin, 07 Agustus 2017 | 12:00 WITA

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta kembali mendapat dukungan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Klungkung 2018 mendatang. Kali ini dukungan tersebut datang dari Persatuan Pedagang Pasar Senggol (P3S) Semarapura. 

Pilihan Redaksi

  • Maju Pilbup Klungkung, OSO Minta Dek Ulik Berunding dengan Raja
  • BNNP Bali Geledah Kafe di Klungkung, 4 Cewek Seksi dan 2 Pengunjung Diamankan
  • Warga Klungkung Antusias Sambut Jokowi
  •  
    Dukungan untuk maju kembali dalam perhelatan Pilkada ini disampaikan Ketua P3S Semarapura, H. Matosen. Dukungan tersebut disampaikan saat puluhan anggota P3S Semarapura menggelar silaturahmi dengan Bupati Suwirta dikediaman salah satu anggota P3S Semarapura, Minggu (6/8/2017). 
     
    “Saya mewakili teman-teman pedagang pasar senggol siap mendukung dan mengawal Bapak Bupati untuk manju di periode kedua,” ujar H. Matosen. 
     
    Mewakili anggota P3S Semarapura, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Klungkung atas inovasi yang dilakukan. Seperti melakukan penataan areal Monument Puputan Klungkung dan sekitarnya sehingga kunjungan ketempat tersebut semakin ramai. Dengan meningkatnya kunjungan otomatis berdampak terhadap kunjungan pembeli kepasar senggol. 
     
    Sementara itu, ucapan terima kasih disampaikan Bupati Suwirta kepada seluruh anggota P3S Semarapura atas support yang diberikan untuk maju kembali dalam Pilkada 2018 mendatang. 
     
    “Saya ucapkan terimakasih atas support yang disampaikan tadi,” ujar Bupati Suwirta mengawali sambutannya. 
     
    Dihadapan anggota P3S Semarapura, Bupati Suwirta menceritakan berbagai perkembangan pembangunan yang terjadi di Kabupaten Klungkung. Seperti penataan Monumen Puputan Klungkung termasuk penataan pasar senggol. [rls/klk]

    Penulis : bbn/klk/wrt

    Editor :


    TAGS : Pilbup Bupati Klungkung



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV