News

Hendak Yoga, Bule Jerman Dijambret

Selasa, 08 Agustus 2017 | 12:00 WITA

ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Seorang warga berkewarganegaraan Jerman melapor ke Polsek Abang setelah menjadi korban penjambretan oleh dua orang tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor di Dusun Lebah, Desa Purwakerthi, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Minggu (6/8) sekitar pukul 18.15 wita.

Pilihan Redaksi

  • Gelombang Tinggi, Pemancing Tewas di Pantai Karang Sanur
  • Semarak HUT RI ke-72, Polsek Karangasem Hias Gerbang
  • Semarak HUT RI ke-72, Pedagang Bendera Musiman Menjamur di Karangasem
  •  
    "Saya sempat kejar pelakunya sampai di Merita Labasari, namun kehilangan jejak, pelaku kabur mengarah ke jalur Singaraja. Untuk ciri-ciri pelaku, yang mengendarai motor memakai jaket berwarna merah, sedangkan yang dibonceng badannya agak gemuk memakai jaket warna hitam dan pakai helm," ujar salah seorang saksi Dana.
     
    Saat kejadian, korban Gagne Dominique, perempuan (46) asal Kanada, hendak menuju ke sebuah penginapan untuk mengikuti yoga dengan berjalan kaki dari tempatnya menginap. Ketika berjalan kebetulan kondisi jalanan saat itu sedang sepi kemudian datang pengendara sepeda motor NMax warna hitam berboncengan dan langsung menjambret tas miliknya.
     
    Penjambret berhasil membawa kabur sebuah tas dengan berbagai barang-barang didalamnya seperti, Hp seharga Rp2 juta, satu unit kamera seharga Rp1,5 juta, kacamata Rp2,5 juta beserta uang tunai sebesar Rp250 ribu. Total kerugian mencapai Rp6,250 juta. 
     
    "Setelah mendapat laporan tersebut, kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di sekitar TKP untuk menelusuran SPM N-MAX yang diduga digunakan oleh pelaku," ujar Kapoksek Abang AKP I Nyoman Sugitayasa, SH. [bbn/igs]

    Penulis : bbn/igs

    Editor :


    TAGS : Jembret Karangasem



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV