Hukrim

Operasi Zebra Agung Digelar 23 Oktober Hingga 5 November 2019

Rabu, 23 Oktober 2019 | 20:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Direktorat Lantas Polda Bali melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra Agung 2019 yang dimulai dari tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2019. Gelar pasukan ini berlangsung di Lapangan Iptu Sutarjo Mako Brimob Tohpati, Denpasar Timur, Rabu (23/10/2019). 

Pilihan Redaksi

  • Cegah Pungli, Polda Bali Tempatkan Personil Provos di Layanan Samsat
  • Polda Bali Bekuk Bule Australia Konsumsi Sabu di Legian
  • Polda Berharap Jelang Pelantikan Presiden RI, Bali Aman dan Kondusif
  • Ops Zebra ini dilaksanakan untuk menciptakan kondisi kamseltibcar lalu lintas, sekaligus meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas. 
    Sementara itu, ratusan personel anggota Ditlantas Polda Bali mengikuti jalannya apel gelar pasukan Operasi Zebra Agung 2019, yang dimulai pukul 08.00 WITA hingga pukul 09.00 Wita. Bertindak sebagai inspektur upacara, Waka Polda Bali Brigjen Pol I Wayan Sunartha. 
    Dalam sambutannya, Brigjen Sunartha mengatakan bahwa operasi Zebra Agung 2019 yang digelar setiap tahun, kali ini dilaksanakan bertepatan dengan paska pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode tahun 2019-2024. 
    Menurutnya, Operasi Zebra merupakan operasi cipta kondisi di bidang Lalu lintas yang dilaksanakan oleh fungsi lalu lintas sebagai pelaksanaan utama dan melibatkan fungsi opsnal lainnya yang merupakan fungsi pendukung dan fungsi pengawas. 
    “Ops Zebra ini dilakukan untuk mengantisipasi berbagai bentuk ancaman yang ada di jalan, baik berupa ambang gangguan, potensi gangguan dan gangguan nyata,” tegas mantan Kapoltabes Denpasar ini mengakhiri. 
    Setelah memberikan kata sambutan, Brigjen Sunartha melakukan pengecekan terhadap kendaraan roda dua dan empat yang digunakan untuk patroli dalam Operasi Zebra tersebut.  

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Polda Bali Operasi Zebra Agung Denpasar



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV