Informasi

Percepat Penanganan Sosial, K3S Denpasar dan Polwan Serahkan Kursi Roda ke Lansia

Jumat, 18 Agustus 2017 | 17:00 WITA

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar bersinergi dengan Jajaran Polwan Polresta Denpasar menyerahkan bantuan kursi roda ke para Lansia di Kecamatan Denpasar Timur. 

Pilihan Redaksi

  • Bantu Ungkap Kasus, Kapolres Karangasem Beri Penghargaan Anggota dan Warga
  • Ini Minuman Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan
  • 783 KK Miskin Nusa Penida Terima Bantuan PKH
  •  
    Tampak dalam menyerahkan bantuan kali ini Ketua K3S Ny. Selly bersama Polwan yang juga tampak diikuti Ibu-ibu Bhayangkari Polresta Denpasar mendatangi satu per satu kediaman para lansia yang membutuhkan kursi roda. Sebanyak lima buah kursi roda diserahkan kali ini yang diterima langsung Lansia I Wayan Pindah, Ni Wayan Mirib, Ni Made Sukri, Ni Wayan Mangkin, dan Ni Wayan Mukin. 
     
    “Dalam rangkaian Hut RI Ke-72 dengan Tema ‘Kerja Bersama’’ sebagai langkah yang tepat untuk terus bersinergi dalam percepat penanganan permasalahan sosial di Kota Denpasar yang kali ini menyerahkan bantuan bersama Polwan Polresta Denpasar," ujar Ny. Selly. 
     
    Lebih lanjut dikatakan rangkaian kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan Hut Polwan RI Ke-69 bersama menyerahkan bantuan kursi roda kepada para lansia. 
    Disamping itu juga, bersama Pemkot Denpasar melakukan pemberdayaan pendidikan kepada anak-anak Rumah Tangga Miskin di Pasar Badung serta merangkul Orang Dengan Skizofrenia di Rumah Berdaya Denpasar. 
     
    "Tak sebatas pada penyerahan bantuan seperti kursi roda, tongkat kaki empat, alat bantu dengar namun juga melakukan pemberdayaan kepada disabilitas di Kota Denpasar,"  ujarnya sembari mengatakan penyerahan bantuan juga tak terlepas dari uluran tangan para pengusaha, BUMN, Perbankan dan lembaga swasta di Kota Denpasar. 
     
    Kabag Sumda Polresta Denpasar, Kompol Mutriyah Astuti yang juga selaku senior Polwan Polresta Denpasar mengatakan kegiatan kali ini serangakaian Hut Polwan Ke-69 dengan menggeralar berbagai kegiatan. 
     
    "Polwan menyerahkan kursi roda dan Bhyangkari menyerahkan bingkisan yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kehidupan sehari-hari para lansia,” ujarnya. [rls/dps/wrt]

    Penulis : bbn/dps/wrt

    Editor :


    TAGS : Lansia Polwan K3S



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV