Hukrim

Motor Tak Bisa Diperbaiki, Gede "Ngantem Pelengan" Pemilik Bengkel

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 07:15 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Sepeda motornya tidak bisa diperbaiki, I Gede Suartama (43) tidak terima. Pembuat perahu ini emosi dan "ngantem pelengan" alias memukul pemilik bengkel Yusuf Hutasoit (33) di bagian kepala. Beberapa jam usai dilaporkan, pelaku ditangkap di rumah kosnya di Banjar Sinjuana Desa Beraban Kediri Tabanan.

Pilihan Redaksi

Menurut Kapolsek Mengwi AKP I Gede Eka Putra Astawa, insiden penganiayaan itu terjadi di bengkel milik korban "Olivia Motor" di Br. Dukuh Pandean, Desa Munggu, Mengwi, Badung Rabu (9/10/2019) sekitar pukul 13.00 Wita.
Pelaku datang ke bengkel korban untuk perbaiki sepeda motor. Setelah dicek oleh korban ternyata yang rusak bagian CDI. Namun saat pelaku diberitahu bahwa untuk stok CDI motor kosong dan sore baru ada, pelaku langsung mencak-mencak marah. 
"Kamu bengkel tidak tahu," teriak pelaku dengan suara lantang.
Pelaku langsung memukul beberapa kali ke arah korban di bagian kepala dengan menggunakan tangan kanan dan kirinya. Akibatnya, bagian bawah mata sebelah kiri mengalami bengkak dan kepala bagian belakang terasa sakit.
Setelah kasusnya dilaporkan oleh korban, jajaran Polsek Mengwi dipimpin Kanit Reskrim Iptu Wayan Sujana bergerak menyelidiki dan menangkap pelaku beberapa jam kemudian.
Pembuat perahu ini berhasil ditangkap di rumah kosnya di Banjar Sinjuana, Desa Beraban Kediri Tabanan, pada Rabu (9/10/2019) sekitar pukul 17.00 Wita. Diperiksa penyidik, pelaku mengaku memukul korban karena kesal tidak bisa memperbaiki motornya. 
"Ia sudah ditahan, mengaku memukul wajah korban beberapa kali dengan kedua tangannya," beber Kapolsek Jumat (11/10/2019). 

Penulis : Surya Kelana

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Pukul Badung Pemukulan



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV