Politik

Rekomendasi Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Turun Saat HUT PDIP

Selasa, 12 November 2019 | 08:35 WITA

Foto: Ketua DPC PDIP Tabanan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Kandidat yang akan diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di Kabupaten Tabanan pada Pilkada 2020 diduga akan diumumkan bertepatan dengan ulang tahun partai yang saat ini masih dipimpin oleh Megawati Seokarnoputri.

Pilihan Redaksi

“Selentingannya seperti itu, mungkin jadi kado ulang tahun,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Senin, (11/11).
Hari jadi partai berlambang banteng dalam lingkaran ini pada 10 Januari. Komang Sanjaya masih enggan berkomentar siapa yang akan mendampinginya saat Pilkada nanti.
“Belum, itu masih jauh. Urus APBD dulu,” ujarnya yang juga wakil Bupati Tabanan.
Senanda dengan ketuanya, Sekretaris DPC PDI Perjuangan, I Nyoman Arnawa saat ditanya, hanya menjawab sekilas soal rekomandasi ini. “Sing tepuk unduk (belum lihat tanda-tanda),” ujarnya singkat.
Telah ada 11 orang yang mengambil formulir pendaftaran bupati di DPC PDI Perjuangan, di antaranya wakil bupati di DPC PDI Perjuangan Tabanan, Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan I Komang Gede Sanjaya mengambil formulir sebagai bakal calon bupati hingga adik bupati Tabanan saat ini, Gede Made Dedy Pratama mengabil formulir sebagai calon wakil bupati.
Mantan ketua DPRD Tabanan yang saat ini sebagai anggota DPRD Provinsi Bali I Ketut Suryadi mengambil formulir bupati hingga nama-nama seperti I Nyoman  Arnawa, I Nyoman Mulyadi, I Made Arimbawa, dan I Gede Suamba mengambil formulir wakil bupati.   

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Bupati Tabanan Pilkada Pdip



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV