News

Penuhi Keinginan Pengungsi Gunung Agung, Posko Marga Siapkan Bilik Asmara

Senin, 23 Oktober 2017 | 06:52 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Keinginan pengungsi Gunung Agung di Posko Camat Marga yang berharap disediakan “bilik asmara” saat dijenguk Bupati beberapa waktu lalu, akhirnya dipenuhi. 

Pilihan Redaksi

  • Pemerintah Klungkung Siapkan Sekolah Khusus Anak Pengungsi
  • Jika Gunung Agung Erupsi, Pemda Harus Siapkan Rencana Matang Penanganan Pengungsi
  • Gubernur Bali Kembali Tengok Pengungsi Gunung Agung di Ulakan
  •  
    Sejak sepekan lalu “Bilik Asmara” disediakan yang dilengkapi tempat tidur, kasur, dan  kamar mandi.  Bilik tersebut dulunya adalah kamar tampat penyimpanan logistik. Sementara itu tempat penyimpanan logistik dipindah. 
     
    Camat Marga, I Gusti Agung Alit Diatmika, Minggu (22/10/2017)   di pokso Marga telah disediakan “Bilik Asmara” sejak sepekan lalu. 
     
    Penyediaan “bilik asmara” ini berawal dari ada pasangan muda di pengungsian kerap kali hilang di sore hari ketika diabsen petugas. Setelah adanya rembug bersama penghuni posko meminta untuk disediakan saja bilik  asmara. 
     
    "Kami pun menyediakan langsung untuk itu agar tidak keluar posko dalam memenuhi keperluan biologis tersebut," imbuh Adiatmika.
     
    Hanya saja apakah bilik asmara tersebut digunakan oleh para pengungsi ia tidak mengetahui, karena setiap malam tidak mungkin mengecek ke dalam posko. Palingan hanya melakukan penjagaan saja di luar posko untuk keamanan. "Intinya kami sediakan saja dulu, sebab pengungsi akan tinggal di posko dalam jangka waktu lama. Jika diperlukan dipersilakan," terangnya.
     
    Pengungsi yang ada di Posko Marga sebanyak 54 orang. Sementara pengungsi yang ada tinggal di rumah warga sebanyak 240  orang. [nod/wrt]

    Penulis : bbcom/nod

    Editor :


    TAGS : Bilik Asmara Pengungsi Gunung Agung



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV