Politik

Tandai Sosialisasi Pilkada 2020, KPU Karangasem Gelar Apel Bersama

Jumat, 01 November 2019 | 15:45 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
KPU Kabupaten Karangasem bersama Bawaslu Kabupaten Karangasem, Kesbangpolinmas, Kepolisian dan TNI pagi ini, Jumat (01/11/2019) menggelar apel bersama dalam rangka tahapan sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem 23 September 2020 mendatang.

Pilihan Redaksi

  • KPU RI Sebut Rumah Pintar Pemilu KPU Badung Keren
  • KPU Karangasem Butuh 6.500 Orang Petugas KPPS
  • KPU Karangasem Genjot Sosialisasi Tingkatkan Partisipasi Pemilih
  • Dalam apel yang berlangsung di Tugu Pahlawan Ciung Wanara tersebut, Ketua KPU Kabupaten Karangasem, I Gede Krisna Adi Widana mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Karangasem yang telah melaksanakan penandatanganan NPHD. 
    Selain itu, KPU juga mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu Kabupaten Karangasem yang telah bersama-sama dan berkomitmen untuk melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem yang jujur adil dan bermartabat.
    "Terima kasih juga kepada jajaran kepolisian TNI dan masyarakat agar dalam pemilihan Bupati nanti dapat berjalan lancar serta seluruh hak pilih masyarakat yang sudah memenuhi syarat dapat dilaksanakan dengan baik harapan kedepan kondisi Kabupaten Karangasem agar tetap kondusif," ujarnya.
    Selain itu, dengan berlangsungnya apel ini sebagai tanda dimulainya Launching Sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem tahun 2020 yang dilanjutkan dengan sosialisasi keliling dengan mempergunakan kendaraan kuning yang didukung oleh dinas informasi Kabupaten Karangasem.
    Disamping itu, Krisna Adi Widana juga menyampaikan melalui apel ini diharapkan mampu menjalin sinergitas yang baik antara penyelenggara dengan stake holder," tandasnya.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : KPU Karangasem Sosialisasi Pilkada 2020



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV