News

George HW Bush Minta Maaf Atas Tuduhan Pelecehan

Jumat, 27 Oktober 2017 | 06:00 WITA

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Beritabali.com, Washington. Mantan presiden AS George HW Bush menyampaikan permintaan maaf kepada aktris yang menuduhnya pernah meraba dia saat menghadiri pemutaran perdana film menurut beberapa laporan.

Pilihan Redaksi

  • Ronaldo Pemain Terbaik Dunia FIFA
  • Inilah Kucing Paling Sopan Sedunia
  • Suku Asli Amerika Gugat Amazon dan Microsoft
  •  
    Dalam satu pernyataan yang disampaikan ke Daily Mail dan New York Daily News, seorang juru bicara Bush tidak membantah tuduhan itu dan mengatakan bahwa itu hanya upaya humor yang buruk.
     
    "Presiden Bush tidak akan pernah --dalam situasi apa pun-- berniat menyebabkan seseorang menderita, dan dia dengan tulus meminta maaf kalau usahanya untuk melucu menyinggung Nn. Lind," kata pernyataan itu sebagaimana dikutip AFP.
     
    Heather Lind (34) mengatakan insiden itu terjadi empat tahun lalu di sebuah acara yang digelar untuk mempromosikan serial televisi 'Turn: Washington's Spies' menurut Daily Mail, yang menyimpan tangkapan layar tulisan panjang yang aktris itu tulis di Instagram, tetapi kemudian dihapus.
     
    Kabar itu adalah yang terbaru dalam dugaan pelecehan seksual yang disampaikan kepada tokoh pria terkenal di bidang hiburan, mode dan keuangan menyusul skandal yang mendera Harvey Weinstein, yang dituding melakukan penyerangan dan pemerkosaan terhadap sejumlah aktris.
     
    Lind menambahkan dia memutuskan untuk mengungkapkan pengalamannya setelah menyaksikan penampilan Bush Sr (93) di atas panggung dalam sebuah konser amal untuk menggalang dana bagi korban bencana di Amerika Serikat bagian selatan dan Karibia.
     
    "Ketika saya berkesempatan bertemu dengan George HW Bush empat tahun lalu untuk mempromosikan acara televisi yang sedang saya jalani, dia secara seksual menyerang saya."
     
    "Dia tidak menjabat tangan saya. Dia menyentuh bagian belakang tubuh saya dari kursi rodanya saat istrinya Barbara Bush berada di sampingnya. Dia mengucapkan lelucon jorok," ia menambahkan. [bbn/idc/wrt]

    Penulis : bbcom/inilah

    Editor :


    TAGS : George Bush Pelecehan Amerika Serikat



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV