Politik

Seluruh PAC PDIP Karangasem Usulkan Gede Dana Calon Tunggal Bupati

Rabu, 18 September 2019 | 16:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Seluruh Ketua Pimpinan Aanak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karangasem kompak mengusulkan I Gede Dana sebagai calon tunggal Bupati Karangasem.

Pilihan Redaksi

  • Bawaslu Bali Prediksi Potensi Pelanggaran Pilkada Banyak Terjadi di Karangasem
  • Sedana Arta-Diar Diusulkan Cabup dan Cawabup Bangli di Pilkada 2020
  • Pilkada 2020 Karangasem, Gede Dana Siap Maju Jika Ditugaskan Partai
  •  
    Kekompakan ini tampak saat diserahkannya formulir penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem dimana seluruhnya mengusulkan I Gede Dana sebagai calon tunggal Bupati Karangasem dalam Pilkada 2020 mendatang.
     
    Penyerahan seluruh formulir dari PAC ini diwakili oleh I Wayan Suastika ketua PAC Kecamatan Selat bertempat di Kantor DPC PDIP Kabupaten Karangasem pada Rabu (18/09/2019). Selain mengusulkan Gede Dana sebagai calon tunggal Bupati, dalam kesempatan tersebut juga diusulkan I Made Wirta sebagai calon wakil Bupati.
     
    Menurut Gede Dana,

    Pilihan Redaksi

  • Badung Serahkan Dana Hibah Sebesar Rp12,5 M Untuk Kabupaten Gianyar
  • BPN Terapkan HT-Elektronik, BPR Lestari Bali sebagai Pionir di Indonesia
  • Badung Akan Blokir Rekening Wajib Pajak yang Membandel
  • pengusulan tunggal dirinya sebagai calon Bupati Karangasem bukan karena di tubuh partai moncong putih Karangasem ini kekurangan kader, bahkan dikatakan Gede Dana Partai PDIP Karangasem memiliki banyak terbaik namun kader kita lebih melihat perkembangan saat ini serta menjaga solidaritas serta dan menghormati senior Partai.
     
    Sementara itu, terkait dengan pengusulan dirinya sebagai calon tunggal Bupati Karangasem dari Partai PDIP, Gede Dana menegaskan bahwa tahapan saat ini masih bersifat pejaringan partai. Belum tentu juga dirinya yang akan mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai PDIP karena semua itu ditentukan oleh DPP.
     
    “Nanti finalnya ada di DPP, saat ini baru sebatas penjaringan di Partai. Setelah ini hasil penjaringan akan dibawa ke provinsi baru ke pusat,” kata Gede Dana.
     
    Meski demikian, Gede Dana juga mengatakan bahwa pada umumnya DPP akan mempertimbangkan atas apa yang telah diusulkan dari DPC. (bbn/igs/rob)

    Penulis : bbn/igs

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bupati Karangasem Pilkada 2020 Karangasem DPC PDIP PDIP Karangasem



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV