Apel Disiplin, Pastika Ingatkan PNS Jauhi Narkoba - Beritabali.com

HOME / NEWS / INFORMASI

Apel Disiplin, Pastika Ingatkan PNS Jauhi Narkoba

Senin, 06 November 2017 | 10:38 WITA

beritabalicom/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com, Denpasar. Meski diwarnai guyuran hujan, Gubernur Bali Made Mangku Pastika memimpin apel disiplin rutin di Kantor Gubernur Bali yang juga diikuti Wakil Gubernur Ketut Sudikerta dan Sekretaris Daerah Cokorda Ngurah Pemayun, Senin (6/11) pagi.
 
Dalam pengarahannya Gubernur Pastika kembali mengucapkan selamat hari raya Galungan dan Kuningan kepada PNS di lingkup Pemprov Bali. Ia mengharapkan para pegawai untuk tetap menjaga kesehatan dan mengendalikan diri dalam suasana hari raya ini. 
 
Ia berharap pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali menggunakan akal dan nalar serta bertanya kepada dirinya masing-masing apakah sudah bisa mengalahkan adharma dengan dharma yang ada di dalam diri masing-masing. 
 
“Saya mengajak saudara-saudara untuk menggunakan agama dengan lebih bijaksana,” ujarnya. 
 
Ia berharap suasana hari raya tidak digunakan untuk kegiatan yang tidak baik seperti misalnya berjudi apalagi sampai menggunakan obat-obatan terlarang. 
 
Permasalahan narkoba menurutnya harus disikapi dengan pengendalian diri. Salah satunya dengan kesadaran untuk mengalahkan ketidakbenaran dengan kebenaran di dalam diri.
 
Memasuki akhir tahun, Gubernur Pastika juga dalam kesempatan ini mengingatkan para pegawai untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang harus diselesaikan tahun ini. Ia berharap PNS di lingkup Pemerintah Provinsi Bali bisa bekerja lebih giat agar capaian anggaran tahun ini bisa terkejar.[bbn/rls/psk]

Penulis : bbn

Editor : bbn/rls/psk


TAGS : Pastika Pns Narkoba


Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV