Hukrim

Istri Mang Jangol Ditangkap Saat Sedang Asyik Ngerumpi di Desa Kaliakah

Selasa, 07 November 2017 | 22:05 WITA

beritabalicom/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Setelah sempat masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), Ni Luh Ratna Dewi yang merupakan istri pertama tersangka Jro Gede Komang Swastika alias Mang Jangol (41) ditangkap Selasa (7/11) dinihari, saat bersembunyi di rumah istri kedua Wakil Ketua DPRD Bali tersebut.

Pilihan Redaksi

 
Penangkapan ini dibenarkan Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose Selasa, usai menggelar pertemuan dengan 2000 Kepala Desa se Bali di Lembah Pujian, Denpasar, Selasa (7/11). 
 
Ia menyatakan, Ni Luh Ratna Dewi, istri Mang Jangol sudah ditangkap anggota Dit Resnarkoba dan Satgas CTOC Polda Bali. 
 
"Satu sudah kami tangkap. Sekarang istrinya masih diperiksa,” tegas Irjen Golose sembari enggan menjabarkan lokasi penangkapan tersangka Dewi.
 
Menurut sumber kepolisian yang enggan disebut namanya, Ratna Dewi ditangkap, di Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Selasa (7/11) sekitar pukul 00.15. 
 
"Saat itu ada dua wanita yang diamankan, yakni istri pertama berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO), Ni Luh Ratnadewi (37) dan istri ke dua yang berstatus sebagai saksi Ni Putu Ariestarini, (32). Saat digerebek keduanya sedang asyik ngerumpi di dalam kamar,"jelas sumber.
 
Kedua orang istri oknum wakil rakyat DPRD Bali ini diamankan oleh Satgas CTOC Polda Bali dan Team Opsnal Sat Narkoba Polresta Denpasar, berdasarkan penyidikan yang mendalam. 
 
Berdasarkan hasil penyelidikan, tim melakukan pengejaran, pengepungan dan penangkapan di rumah milik Putu Adika (47) (kakak tiri Ariestarini).
 
Barang bukti yg diamankan, Mobil Toyota Altis hitam. Handphone sebanyak 4 (empat) unit merk  Iphone 6, Iphone 6s, dan lenovo 2 unit. 
 
"Jero Jangol dan Yan Kembar segera kami tangkap. Kami sementara mintai keterangan dua wanita ini. Benar mereka kabur dari jendela lalu turun menggunakan tali," ujar Kapolda.[bbn/spy/psk]

Penulis : bbn

Editor : bbn/spy/psk


TAGS : Penggerebekan Narkoba Sabu Dprd Bali



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV