Hukrim

Anggota Ormas Pukul dan Tusuk Pria Yang Selingkuhi Istrinya

Rabu, 08 November 2017 | 03:05 WITA

beritabalicom

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Wayan Budiarta (39) pelaku penusukan terhadap korbannya, Komang Sanjaya (24) di persimpangan Jalan Cokroaminoto-Jalan Indrajaya Ubung Kaja, Denpasar, Senin (6/11) siang, ditangkap tim Buser Polsek Denpasar Barat, Senin (6/11) sekitar pukul 20.30 wita. 

Pilihan Redaksi

 
Anggota salah satu ormas di Bali itu ditangkap di rumahnya di Jalan Cokroaminoto Denpasar  pada Senin (6/11) sekitar pukul 20.30 wita. Pelaku mengaku jengkel karena korban selingkuhi istrinya dan berusaha menghabisi nyawa korban.
 
Menurut Kapolsek Denbar Kompol Gede Sumena didampingi Kanitreskrim Iptu Aan Saputra, korban Komang Sanjaya ditusuk saat mengendarai motor di persimpangan Jalan Cokroaminoto-Jalan Indrajaya Ubung Kaja, Denpasar, Senin (6/11) sekitar pukul 13.00 wita. 
 
“Korban melintas di TKP dan tiba-tiba datang pelaku (I Wayan Budiarta) memukul dan menusuk korban dari belakang dengan pisau lipat,” terangnya, (7/11).
 
Diserang mendadak, korban berusaha menghindar dan menyelamatkan diri. Namun tak urung, korban yang tinggal di Ubung Kaja Denpasar Utara itu mengalami luka tusuk di bagian lengan kanan, jari kanan dan di bagian lutut.
 
Menerima laporan korban, aparat kepolisian Polsek Denbar mengejar pelakunya I Wayan Budiarta. Dari pengintaian petugas kepolisian, pelaku sempat kabur kerumah temannya, tapi kemudian diketahui pulang ke rumahnya dan kemudian ditangkap Senin (6/11) sekitar pukul 20.30 wita. 
 
“Pelaku mengakui memukul korban dan menusuk korban dengan menggunakan pisau lipat. Motifnya pelaku cemburu dan dendam terhadap korban yang pernah selingkuhi istrinya,” tegas Kapolsek.[bbn/spy/psk]

Penulis : bbn

Editor : bbn/spy/psk


TAGS : Ormas Bali Tusuk Selingkuhan



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV