Bupati Suwirta Cerita Tentang Kiat-Kiat Pelayanan Kesehatan di Klungkung - Beritabali.com

HOME / NEWS / INFORMASI

Bupati Suwirta Cerita Tentang Kiat-Kiat Pelayanan Kesehatan di Klungkung

Rabu, 15 Januari 2020 | 19:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung Ni Made Adi Swapatni menjadi Narasumber Kuliah Kerja Nyata Interprofessional Education (KKN IPE) Tahun 2020 di Gedung Auditorium Poltekkes Kemenkes, Denpasar, Rabu (15/1/2020) Siang. 

Pilihan Redaksi

  • Bupati Suwirta Rancang Balai Latihan Kerja bagi Warga Binaan Lapas
  • Bupati Suwirta Pimpin Penanaman Pohon Bersama Kapolres Klungkung
  • Bupati Suwirta Hadiri Perayaan Natal Bersama Kabupaten Klungkung
  • Kegiatan ini untuk memberikan pembekalan sekaligus memperkenalkan Kota Klungkung dibidang pelayanan kesehatan kepada mahasiswa yang akan melaksanakan (KKN) di Kabupaten Klungkung. Turut hadir Direktur Poltekkes Kemenkes Denpasar Anak Agung Ngurah Kusumajaya, SP., MPH, Wakil Direktur I Poltekkes Denpasar Gusti Ayu Marhaeni. SKM.. M.Biomed serta para mahasiswa.
    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta menyampaikan kepemimpinannya di periode pertama untuk menarget meningkatkan layanan RSUD Klungkung ke Tipe B dan rujukan Bali Timur dalam lima tahun, tetapi target itu terwujud dalam waktu tiga tahun masa jabatannya. 
    "Target saya RSUD Klungkung dari tipe C ke tipe B dan rujukan Bali Timur dalam waktu lima tahun, tetapi target tersebut terwujud dalam tiga tahun masa jabatan saya, semoga dengan terwujudnya tipe B RSUD Klungkung bisa lebih memberikan dampak yang positif terhadap pelayanan kesehatan khususnya di Kabupaten Klungkung," Ujar Bupati Suwirta. 
    Lebih lanjut, Bupati juga memperkenalkan program-program Kesehatan di Kabupaten Klungkung seperti Kris 118, Dorkesmas dan program layanan kesehatan lainnya. Dengan adanya program ini nantinya diharapkan bisa lebih memberikan pelayanan kesehatan yang kondusif dan maksimal kepada masyarakat. 
    "Semoga dengan adanya program-program trobosan ini bisa nantinya memberikan dampak yang maksimal untuk pelayan kesehatan masyarakat," harapnya.    Selain itu, Bupati juga berharap kepada para dosen bisa memberikan pembekalan teori service bagi anak-anak, sebab hal tersebut menurutnya sangat penting, bagaimana nantinya melayani pasien dengan baik dan tidak asal-asalan. 
    "Ikuti kegiatan KKN ini dengan sebaik-baiknya dan selalu tanamkan rasa memiliki  dimanapun kalian nantinya ditempatkan, hal ini dilakukan agar kegiatan dapat berjalan dengan maksimal," harapnya.

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bupati Suwirta Pelayanan Kesehatan Kiat-Kiat Klungkung


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV