Olah Raga

Popnas 2019: Atlet Taekwondo Bali Sumbang Medali

Kamis, 21 November 2019 | 10:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Atlet Taekwondo Bali atas nama Kadek Ristina Indriani yang turun di kelas under 63 kg puteri, sukses meraih medali perunggu. 

Pilihan Redaksi

  • POPNAS 2019: Kontingen Bali Sementara di Posisi 4
  • Ukir Sejarah Baru, Atlet Taekwondo Bali Raih Emas Pertama di Popnas 2019
  • 5 Atlet Klungkung Wakili Bali di Ajang Popnas XV 2019
  • Menurut keterangan Plt Kadispora Bali Made Rentin ini merupakan medali kedua pada cabor taekwondo setelah kemarin (20/11) Aprilia persembahkan medali emas untuk Kontingen Bali.
    Perjalanan Kadek Ristina dalam pertarungan pada babak penyisihan menghadapi Atlet Kaltim menang dengan skor 34 -18, tapi pada pertandingan berikutnya dikalahkan DIY dengan skod 6 - 7, sehingga hanya mampu menyabet medali perunggu. 
    Sedangkan Rifda Khoirunnisa Zakkya yang berlaga di kelas under 42 puteri, kendatipun sudah tampil maksimal belum mampu mempersembahkan medali setelah dikalahkan oleh Atlet Kaltim.
    Cabang Olahraga Atletik juga menyumbang medali emas, atas nama Ni Putu Ita Destriani, yang turun berlaga di Nomor Lempar Lembing Puteri dengan lemparan 40,20 meter.
    Dari Cabang Olahraga renang menyumbang 5 medali terdiri atas : 1 medali emas 50 meter gaya punggung putra atas nama A.A. Gede Oka Satria, 1 medali perak 50 meter gaya punggung puteri berhasil diraih Komang Adinda Nugraha, dan 3 medali perunggu  50 meter  gaya punggung putera dan puteri atas nama Luh Putu Satya Putri dan A.A. Gede Kenas Alvaro Mahima, sedangkan estafet 4 x 100 gaya bebas putera beregu berhasil diraih Satria Adrew Tan, I Putu Wirawan, A.A. Gede Oka Satria dan A.A. Gede Kenas Alvaro Mahima.  

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Atlet Taekwondo Bali Medali Popnas



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV