Informasi

SatpolPP Klungkung Diingat Kedepankan Cara Humanis Saat Bertugas

Minggu, 11 Februari 2018 | 16:05 WITA

Beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Beritabali.com, Klungkung. Wakil Bupati Klungkung Made Kasta mengingatkan Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP) Klungkung untuk mengedepankan cara-cara humanis saat melaksanakan tugas. Anggota SatpolPP Klungkung juga diminta mengedepankan cara pesuasif dan dialogis dalam setiap menjalankan tugas di lapangan.

Pilihan Redaksi

“Bersikaplah sopan, jangan arogan dan jangan ada rasa ego saat bertugas menghadapi masyarakat sehingga tercipta citra yang positif pada Satuan Polisi Pamong Praja.” Ujar Wabup Kasta saat pengukuhan Kader Gerakan Aparat Satuan Polisi Pamong Praja Menuju Indonesia Ramah di Klungkung pada Minggu (11/2/2018).
Kasta berharap anggota SatpolPP untuk selalu berpenampilan bersih dan rapi. Guna penampilan yang bersih dan rapi, Wabup Kasta mengaku akan berupaya mengadakan seragam baru untuk seluruh anggota SatpolPP dan Damkar.
Kepala SalpolPP dan Damkab Kabupaten Klungkung Putu Suarta mengatakan saat ini terdapat 106 kader Gerakan Aparat Satuan Polisi Pamong Praja Menuju Indonesia Ramah. Nantinya para kader ini akan bertugas melaksanakan Penegakan Perda dengan cara-cara yang persuasif dan dialogis.[bbn/rls/mul]

Penulis : Humas Klungkung

Editor : bbn/rls/mul


TAGS : SatpolPP Humanis Klungkung



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV