Informasi

Generasi Muda Denpasar Diingatkan Tetap Berpijak Pada Kearifan Lokal Dalam Berkreativitas

Kamis, 01 Maret 2018 | 17:40 WITA

Beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com, Denpasar. Plt. Walikota Denpasar, I.GN Jaya Negara mengingatkan generasi muda Denpasar agar dalam berkreativitas dan berinovasi tetap berpijak pada kearifan lokal. Mengingat kreativitas dan inovasi yang berpijak pada kearifan lokal menjadi ciri warga Kota Denpasar yang berbudaya. Hal tersebut disampaikan Jaya Negara saat menerima Komunitas Montogen VW Team Bali selaku penggagas kegiatan Ketog Semprong IV Tahun 2018 di Denpasar pada Kamis (1/3).

Pilihan Redaksi

  • Potensi Kreatifitas Dorong Berkembangnya Industri Kreatif
  • “Laju inovasi dan kreativitas terutama yang berasal dari semangat generasi muda di Kota Denpasar senantiasa didukung penuh Pemerintah Kota Denpasar demi terwujudnya sinergitas dalam pembangunan Kota Denpasar. Kreatif ini harus tetap berpijak kepada kearifan lokal kita sebagai warga Kota Denpasar yang berbudaya, sehingga tercipta keseimbangan dan keharmonisan” ujar Jaya Negara.
    Ketua Komunitas Montogen VW Team Bali, Bayu Pramana berharap kegiatan Ketog Semprong IV Tahun 2018 didukung penuh Pemerintah Kota Denpasar, seperti tahun lalu. Dukungan juga diharapkan terus berlanjut di tahun- tahun berikutnya, sehingga industri kreatif dapat terus berkembang dengan baik di Kota Denpasar.
    “Ditahun ini, kegiatan Ketog Semprong IV Tahun 2018 menampilkan pameran otomitif baik mobil kustom, motor kustom, vespa dan komunitas otomotif lainnya. Selain itu juga tersedia food truck, bursa kuliner, pameran clothing serta produk- produk kreatif lainnya. Dengan keberagaman ini, Ketog Semprong IV Tahun 2018 tentu dapat dinikmati oleh semua usia dan kalangan

    Pilihan Redaksi

  • Tren Start Up, Bali Masih Butuh Ratusan Programer
  • ” papar Bayu Pramana.
    Ketog Semprong yang secara rutin dilaksanakan setiap dua tahun sekali merupakan kegiatan akbar yang mempertemukan komunitas- komunitas otomotif dan insan kreatif Kota Denpasar. Gelaran kegiatan yang mengambil lokasi di kawasan GOR Ngurah Rai, Denpasar akan digelar pada 17 hingga 18 gustus 2018 mendatang. Pada penyelenggaraannya yang ke empat kalinya akan menampilkan sekitar 25 komunitas otomotif.[bbn/rls/mul]

    Penulis : bbn/humasdenpasar

    Editor : bbn/rls/mul


    TAGS : Inovasi Kearifan Lokal Denpasar Ketog Semprong



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV