Ekbis

Percobaan Bunuh Diri di Mall, Managemen Level 21 Turut Berempati

Kamis, 05 April 2018 | 15:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com.Denpasar, Management Level 21 mall menyatakan sikap turut berempati atas terjadinya percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh I Wayan Agus Eka Putra (22) yang melompat dari lantai II mall.

Pilihan Redaksi

  • Ibu Rumah Tangga Di Denpasar Dilatih Membuat Kue
  • Stres Ribut dengan Pacar, Wayan Agus Loncat dari Lantai 2 Mal Level 21
  • Polisi Selidiki Kasus Dugaan SPBU Rugikan Konsumen di Denkayu
  •  
    "Siapa yang tidak sedih dan kecewa mendengar peristiwa ini, dimana gedung kami dijadikan salah satu tempat untuk melakukan aksi ini, jika aksi positif pastinya akan sangat bagus sekali tapi jika aksi negatif pasti akan menuai suatu hasil yang negatif pula," ungkap Marketing Communication Level 21 Denpasar, Callista Vania Wijaya. 
     
    Lebih lanjut pihaknya memberitahukan bahwa kejadian ini murni menjadi aksi tunggal yang dilakukan oleh I Wayan Agus Eka Putra dimana adanya unsur rasa kecewa atau putus asa yang terjadi. Untuk itu, dia mengharapkan generasi sekarang ini dapat mengambil hikmah dari kejadian ini, dan dapat berpikir lebih jernih dalam mengambil suatu tindakan.
     
    Dapat diceritakan secara kronologis peristiwa yang terjadi pada Rabu (4/4) dimulai Pukul 17.44 Wita, I Wayan Agus Eka Putra melompat dari Second Floor menuju Ground Floor. Begitu kejadian itu terjadi, team

    Pilihan Redaksi

  • Tabanan Raih Penghargaan OPD Bidang Koperasi UMKM Terbaik
  • Korupsi Dana Kematian, Oknum PNS Jembrana Terancam Seumur Hidup
  • Indomaret Lukluk Dirampok, Tiga Karyawan Ditodong Pistol
  • Panwaslu Tabanan Temukan Ribuan DPS Ganda
  • security dan team management Level 21 Mall segera menghubungi ambulance untuk mendapatkan pertolongan pertama, akan tetapi karena lalu lintas di jalan Teuku Umar cukup padat. Untuk mempercepat pertolongan maka korban dibawa oleh mobil management Level 21 Mall ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Sanglah.
     
    Pihak managemen juga segera menghubungi pihak keluarga yang berada di Karangasem, dan keluarga datang bertemu dengan management Level 21 Mall di Rumah Sakit Sanglah pada pukul 21.30 Wita. Setelah Level 21 Mall dan Kepolisan Denpasar Barat berkoordinasi secara lebih lanjut terkait kejadian percobaan bunuh diri ini.
     
    Saat ini kondisi I Wayan Agus Eka Putra dalam keadaan sadar, dan dalam perawatan di Rumah Sakit Sanglah bersama dengan keluarga dan teman-temannya. Diketahui, dari pembicaraan melalui message alasan dari I Wayan Agus Eka Putra melakukan percobaan bunuh diri ini dikarenakan sedang bertengkar dengan pacarnya, yang diketahui atas nama Tika ( Boo ). (bbn/rls/rob)

    Penulis : Rilis Pers

    Editor :


    TAGS : Percobaan Bunuh Diri Di Mall Mall Level 21



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV