Hiburan

Trio Kirani Tampil Kembali dengan Lagu "Mewali"

Minggu, 13 Oktober 2019 | 15:20 WITA

mybalimusic

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Lama tak muncul, kelompok vokal Trio Kirani akhirnya tergoda juga untuk tampil kembali. Satu lagu khusus berjudul “Mewali” ciptaan D’Go Vaspa mereka bawakan untuk menyapa penggemar. Meskipun perkembangan dalam hal musik cukup beragam, namun Putri Bulan, Gek Triana, dan Irene mengaku tak banyak yang berubah dari kembalinya Trio Kirani.

Pilihan Redaksi

Apa yang kuat mendorong kelompok vokal yang besar di bawah bendera Januadi Record ini untuk rekaman lahi? 
“Awalnya memang niat kami, masing-masing personel Trio Kirani untuk mencoba rekaman lagi. Ditambah kemudian kami ‘dikompori’ oleh penggemar untuk  mengeluarkan karya baru berupa "single" supaya dapat mengobati kangen para penggemar Trio Kirani,” tutur Gek Triana kepada mybalimusic.com di Denpasar, belum lama ini.
Keinginan Trio Kirani bak gayung bersambut, ketika penyanyi sekaligus pencipta lagu D’Go Vaspa menyodorkan satu lagu berjudul “Mewali”. Seperti kebanyakan lagu pop Bali, lagu ini masih bertemakan tentang cinta, berkisah tentang seorang wanita yang menginginkan sang kekasih kembali padanya. Si wanita merasa menyesal telah meninggalkan kekasihnya.
“Pesan dari lagu ini, hargailah orang-orang yang mencintai kita dengan tulus dan jangan menyakiti mereka yang selalu setia berada di sisi kita. Kita tidak tahu kapan mereka akan meninggalkan kita, dan pada saat mereka pergi, hanya perasaan menyesal yang akan kita rasakan,” tambah Gek Triana mewakili dua personel Trio Kirani lainnya.
Meskipun peluang untuk sukses cukup besar, namun Gek Triana mengaku tidak pasang target terlalu jauh. Inginnya sederhana saja, mencoba untuk memuaskan rasa kangen penggemar. Karena sudah cukup lama vakum, jadi ingin kembali menyapa penggemar melalui lagu “Mewali”.
Dikatakan, tak banyak yang berubah dari karakter trio vokal ini, selain masalah usia yang memang sudah jauh bertambah.
“Yang berubah mungkin lebih masalah "style" kami, dari segi "fashion" Trio Kirani. Kalau dari segi karya masih di genre yang sama untuk Trio Kirani,” tandasnya.
Ide untuk membentuk Trio Kirani muncul sejak 2006 ketika Tut Asmara, produser Januadi Record ingin memunculkan kelompok vokal yang membawakan lagu berbahasa Bali dengan mengedepankan keceriaan tiga biduanita muda. 
Pilihannya jatuh pada tiga penyanyi dengan latar pengalaman bermusik masing-masing, Putri Bulan, Gek Triana, dan Irene. Album perdana mereka “Galak” dirilis awal 2007. Selain album sendiri, Trio Kirani juga merilis beberapa "single". Terakhir mereka muncul dengan lagu “OMG” tahun 2015.  

Penulis : Media Network

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Artis Bali Hiburan Bali



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV