News

Puskesmas Selemadeg Timur Dibobol Maling, 4 Laptop Raib

Rabu, 11 April 2018 | 17:35 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Beritabali.com.Tabanan, Puskesmas Selemadeg Timur (Seltim) I di Banjar Jeliji Tegeh, Desa Megati, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan dibobol maling, Rabu ( 11/4). Empat unit laptop inventaris Puskesmas Seltim berhasil dibawa kabur pelaku yang mengakibatkan pihak Puskesmas mengalami kerugian diprakirakan mencapai Rp31 Juta. 

Pilihan Redaksi

  • Mall Pelayanan Publik Denpasar Akan Dilengkapi Layanan Tilang
  • 10 Ribu Penggemar Sepeda Ontel Internasional Bakal Parade di Denpasar
  • Hendak Kirim 5 Kg Ganja ke Lombok, Hery Divonis Hukuman 10 Tahun
  •  
    Informasi yang dihimpun menyebutkan, aksi pembobolan itu diketahui pertama kali oleh Dewa Ayu Mariatni ( 30) petugas kebersihan Puskesmas Seltim I. Dikatakan sekitar pukul 07.00 Wita, saksi tiba di  Puskesmas untuk melaksanakan tugasnya bersih bersih.  Saksi kaget melihat pintu sebelah barat  Puskesmas dalam keadaan terbuka dan ada bekas congkelan.
     
    Karena penasaran Mariatni kemudian masuk ke dalam dan dia melihat beberapa ruangan dalam kondisi berantakan. Keadaan tersebut kemudian dilaporkan kepada pegawai yang datang ke puskesmas beberapa saat kemudian. Setelah dicek ternyata empat unit laptop yakni Laptop Toshiba, Lenovo, Dell dan Asus sudah tidak ada lagi di tempatnya. 
     
    Salah satu pegawai kontrak I Gede Edi Wisnawa (33) kemudian melaporkan kejadian pembobolan Puskesmas Seltim I itu ke Mapolsek Selemadeg Timur. Setelah mendapatkan laporan, anggota Polsek Selemadeg Timur kemudian melakukan olah TKP dan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian. 
     
    Kapolsek Selemadeg Timur AKP I  Gede Surya Kusuma membenarkan aksi pencurian yang terjadi di Puskesmas Selemadeg Timur I tersebut. Saat  ini pihaknya masih melakukan penyidikan atas kasus itu. (bbn/nod/rob)

    Penulis : bbn/nod

    Editor :


    TAGS : Puskesmas Selemadeg Timur Dibobol Maling Tabanan



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV