ASN Diingatkan Jaga Performance Layani masyarakat - Beritabali.com

HOME / NEWS / INFORMASI

ASN Diingatkan Jaga Performance Layani masyarakat

Senin, 16 April 2018 | 16:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com.Denpasar,  Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu menjaga disiplin dan performance baik dalam cara berpakaian, rambut serta sikap dalam melayani masyarakat. Harapan itu disampaikannya pada pelaksanaan Apel Disiplin yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Bali, Senin (16/4). 

Pilihan Redaksi

  • Sidang Tipiring, Pembuang Limbah ke Sungai Kena Denda Rp1 Juta
  • Peran Besar Ibu Wujudkan Kebahagiaan dari Keluarga
  • Wujudkan UNHI KEREN, Swastika Bali dan UNHI Siapkan MoU
  •  
    Lebih jauh, Gubernur Pastika menyampaikan  disiplin dan performance ASN yang baik  akan memberi rasa percaya diri serta   meyakinkan masyarakat bahwa kita mampu melayani mereka dengan baik.  “Menjaga disiplin dan performance adalah suatu kewajiban, agar tetap mendapat kepercayaan dari masyarakat,“ imbuhnya.
     

    Pilihan Redaksi

  • Klungkung Raih Penghargaan dari BPJS Naker
  • Kekhasan Syair Lagu Janger Perlu Didokumentasikan
  • 12 Liter Arak dan Obat Tanpa Label BPOM Diamankan Polsek Gilimanuk
  • Pada bagian lain, Gubernur Pastika dalam arahannya juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan apel disiplin yang semakin membaik dimana hal ini menunjukkan rasa disiplin telah tumbuh dari dalam diri sendiri. Hal positif ini tentu saja akan memberi dampak positif pula terhadap kinerja serta pelaksanaan tugas sebagai pelayanan masyarakat. 
     
    Pastika juga meminta para ASN untuk meningkatkan kesadaran akan kewajiban sehingga pekerjaan yang dilakukan tidak terasa berat. “Kita harus sadar akan kewajiban kita, sadar atas kehormatan serta kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada kita. Bekerjalah dengan penuh rasa syukur dan kesadaran, maka tidak akan ada pekerjaan yang berat, “ tuturnya.
     
    Apel disiplin pada pagi hari ini diikuti oleh Pejabat Eselon I,II,II dan IV di Lingkungan Pemprov Bali dan pegawai di lingkungan Sekda Provinsi Bali. (bbn/rlspemprov/rob) 
     

    Penulis : bbn/humasprovinsibali

    Editor :


    TAGS : ASN Pemprov Dingatkan Jaga Performance


    Info Iklan

    Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV