May Day, Pemkot Denpasar Bina Keharmonisan Perusahaan dan Pekerja - Beritabali.com

HOME / NEWS / INFORMASI

May Day, Pemkot Denpasar Bina Keharmonisan Perusahaan dan Pekerja

Selasa, 01 Mei 2018 | 13:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com.Denpasar, Guna terciptanya hubungan industrial yang harmonis di Kota Denpasar, yang juga dalam rangka memperingati  hari buruh Internasional atau May Day, Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar yang berkerjasama dengan para pekerja menggelar kegiatan Jalan Sehat yang juga dirangkaikan dengan kegiatan Apel dan donor darah, Selasa, (1/5) di Lapangan Lumintang Denpasar.

Pilihan Redaksi

  • Pemerintah Bisa Dituntut Jika Menghambat Proses Perijinan
  • Mal Pelayanan Publik Denpasar Resmi Buka Layanan Hukum
  • Gaji Seorang Bartender Raup Puluhan Juta Perbulan
  •  
    Kegiatan Jalan Sehat ini dibuka Plt. Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara, didampingi Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara, Anggota DPRD Kota Denpasar, I Wayan Warka, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar, IGA Rai Anom Suradi dan Camat Denpasar Utara, Nyoman Lodra ini sekaligus juga menyerahkan penghargaan kepada 5 perusahaan terbaik dalam hubungan industrial dan kesejahteraan karyawannya. 
     
    Selain itu, Plt. Walikota Jaya Negara juga berkesempatan ikut serta berjalan santai bersama dengan para pekerja sembari bersapa gurau dengan para pekerja dari semua lapisan ini. Plt. Walikota Jaya Negara mengatakan, kegiatan ini merupakan partisipasi antara semua perserikatan pekerja dengan pemerintah yang bersama-sama mewujudkan akselerasi implementasi Padmaksara berbasis Tri Hita Karana untuk mewujudkan kebahagiaan Kota Denpasar. 
     
    Sehingga dengan kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan rasa kebersamaan yang penuh dengan keakraban antara pekerja, perusahaan dan pemerintah, demi terjaganya keharmonisan. 
     
    “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas peringatan hari buruh Internasional atau May Day di Kota Denpasar ini dengan penuh pers

    Pilihan Redaksi

  • Simantri Dongkrak Dua Kali Lipat Pendapatan Gapoktan
  • Gunung Agung Erupsi Lagi, Semburkan Abu Setinggi 1.500 Meter
  • Anak Buah Istri Jro Jangol Dituntut 15 Tahun Penjara
  • audaraan dan kebersamaan”, ungkapnya.
     
    Sementara ketua panitia peringatan May Day Denpasar, Made Sudiatmika mengatakan, kegiatan peringatan May Day tahun 2018 ini memiliki konsep “dari, oleh dan untuk kita semua” guna meningkatkan rasa soladaritas, soliditas dan intergritas diantara semua pekerja dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan. Dimana peringatan May Day ini di ikuti oleh 55 perusahaan dengan melibatkan kurang lebih masing-masing 30 orang pekerja dan ditambah dari dinas/instasi dengan jumlah peserta kurang lebih 1.650 orang.
     
    Salah satu pekerja yang ikut kegiatan May Day di Kota Denpasar,  Putu Yunita dari perusahaan Hatten Wines Bali mengatakan, sangat senang bisa mengikuti kegiatan peringatan may day ini, sebab bisa bertemu dengan banyak teman-teman pekerja dari seluruh perusahaan dan bisa saling berbagi informasi dan menjalin kerjasama antara perusahaan yang lainnya. (bbn/rlsdps/rob)

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Lapangan Lumintang Denpasar Jalan Sehat Donor Darah Walikota Denpasar


    Info Iklan

    Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV