News

Polisi Datang Memperingati, Siswa yang Hendak Konvoi Langsung Bubar

Kamis, 03 Mei 2018 | 23:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Beritabali.com.Tabanan, Konvoi yang dilakukan siswa SMA di Tabanan saat merayakan kelulusan sempat diperingati oleh pihak kepolisian. Pihak kepolisian mendatangi mereka saat berkumpul di Taman Makan Pahlawan ( TMP ) Pancaka Tirta, Banjar Taman Sari, Desa Delod Peken, Tabanan pada Kamis (3/5). 

Pilihan Redaksi

  • Jelang Hari Raya, Kemendag Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Kreneng dan Badung
  • Bali Tuan Rumah Kongres Dokter Anak Se-Asia Pasifik 2018
  • Siswa Corat-Coret Rayakan Kelulusan Berhamburan Seketika Melihat Polisi
  •  
    Setelah diberikan peringatan oleh pihak kepolsian sekitar pukul 12.30 Wita puluhan anak SMA yang mengenakan baju  yang sudah dicorat coret tersebut bubar. Sebelumnya aksi konvoi dengan sepeda motor sudah terlihat sejak pagi. Mereka sudah berkumpul di titik lapang seperti  depan Stadion Debes, Lapangan Alit Saputra Dangin Carik, dan Taman Makan Pahlawan Pancaka Tirta.  
     
     
     
    Aksi para pelajar tersebut diawali dengan ritual corat coret baju seragam. Puas saling coret,  mereka kemudian berg

    Pilihan Redaksi

  • Korupsi Hampir Rp1 M, Hakim Beri Vonis Ringan Direktur PT Amsek Nusantara
  • Pemkot Bekasi Berguru Tentang Penyebarluasan Informasi ke Tabanan
  • Musrenbangnas, Klungkung Usulkan Rp275 M DAK Fisik 2019
  • erombolan melakukan aksi konvoi keliling kota Tabanan.  Siang menjelang sore konvoi masih berlangsung, mereka menuju objek-objek wisata. Seperti Jatiluwih, Bedugul, pun daerah pesisir seperti Pantai Yeh Gangga, Kedungu  dan objek wisata lainya di Tabanan. 
     
    “Ini bentuk kegembiraan kami merayakan kelulusan,” jelas salah satu siswa jurusan Pariwisata di Kecamatan Kediri.  Ia yang sepeda motornya sempat macet karena kehabisan BBM, terpaksa berhenti  di pinggir jalan untuk membeli bensin. 
     
    “Ternyata sepeda motor saja kehabisan bensin, “ jelasnya terkekeh. Ia pun mengaku akan menuju ke Pantai Kedungu yang ada di Kecamatan Kediri. 
     
    Hingar bingar pelajar di Kota Tabanan merayakan kelulusan ternyata tidak dilakukan oleh siswa  SMA 1 Penebel. Para siswa merayakan kelulusan dengan cara sembahyang di sekolah. Sebelum persembahyangan, para siswa diberikan pengarahan oleh aparat kepolisian. (bbn/nod/rob) 

    Penulis : bbn/nod

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Konvoi Kelulusan SMA Tabanan



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV