Ekbis

Bali Masih Potensial Untuk Pasar Perhiasan Emas

Sabtu, 05 Mei 2018 | 14:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com.Denpasar, Permintaan perhisaan emas terutama dengan desain cincin dan kalung masih diminati pasar di Bali. Hal ini bisa dilihat dari penjualan tiga gerai toko perhiasan Goldmart yang telah dibuka di Bali. 

Pilihan Redaksi

  • DPRD Bali : By Pass IB Mantra Banyak Rusak, Jorok dan Gelap, Rawan Kecelakaan
  • Hadapi Tahun Politik, Beritabali.com Hadiri Trusted Media Summit 2018
  • Ultah Ke-27, LPD Kesiman Konsisten Beri Pelayanan Prima
  •  
    Menurut General Manager Goldmart, Sjarkowi Hanafi didampingi Area Manager Goldmart regional Indonesia Timur, I Gusti Ayu Komang Widariani Jumat, (4/5) di Denpasar menyampaikan permintaan emas di Bali dari tahun ke tahun terus alami peningkatan. Dijelaskan penjualan roduk perhiasan emas paling diminati itu rata-rata produk dengan kisaran harga menengah. 
     
    Yaitu,  mulai dari harga Rp5 juta sampai Rp10 juta per item khususnya jenis perhiasan berupa cincin dan kalung. Sedangkan untuk kadar emas yang dicari konsumen di Bali rata-rata dari 3 sampai 5 gram per itemnya.
     
    "Kecendrungan berat emas yang dicari oleh para konsumen sampai saat ini di kisaran 3-5 gram. Semua tetap disesuaikan dengan kebutuhan para pembeli masing-masing," ujarnya.
     
    Dengan melihat peningkatan penjualan perhiasan emas, maka menurutnya kedepan penjualan perhiasan emas akan terus alami peningkatan karena, Bali merupakan area penjualan yang sangat potensial untuk produk perhiasan emas. (bbn/aga/rob)

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pasar Perhiasan Emas Bali Goldmart



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV