News

BSN Klarifikasi Tudingan, Even ISO COPOLCO Hanya Bekerja Sama dengan LPKNI

Selasa, 08 Mei 2018 | 17:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com.Denpasar, Terkait tudingan melakukan penipuan yang dilayangkan oleh PT Segara, Badan Standarisasi Nasional (BSN) membantah segala pernyataan yang diberitakan sebelumnya dengan melakukan klarifikasi sebagai berikut.   

Pilihan Redaksi

  • Capai 201.821 Jiwa, Pelaksanaan Vaksinasi JE di Denpasar Diperpanjang
  • Sinergi Antar Pusat Dan Daerah Untuk Mengendalikan Laju Inflasi
  • Jumlah Pengangguran di Bali Menurun 0,86% Sebanyak 22.345 Orang
  •  
     
    BSN menegaskan dalam pelaksanaan even ISO COPOLCO hanya bekerja sama dengan Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional Indonesia (LKPNI). Dalam kerja sama BSN dengan LPKNI disepakati perjanjian kerja sama nomor 05/BSN/PKS/III/2018 dan nomor 015/LPKNI-PST/III/2018 pasal 3 ayat 4 dimana di dalamnya menyebutkan bahwa PT LPKNI berkewajiban; pertama mengurus izin penyelenggaraan sidang ISO COPOLCO baik dari kepolisian maupun  dari pemerintah daerah setempat,
     
     
     
    Kedua LPKNI menanggung se

    Pilihan Redaksi

  • Pertumbuhan Ekonomi Bali Triwulan I 2018 Melambat
  • Samsung Lempar 2 Smartphone Teranyar Awal Juni Mendatang
  • Jatiluwih Berencana Bangun Miniatur Museum Subak
  • luruh pembiayaan penyelenggaraan Sidang ISO COPOLCO ke-40 Tahun 2018 dari tanggal 7 sampai dengan 10 Mei 2018. Ketiga, LKPNI menjaga kelancaran penyelenggaraan sidang ISO COPOLCO ke-40 dan nama baik Indonesia sebagai tuan rumah sidang internasional.
     
     
    Penyelenggaraan rangkaian sidang ISO COPOLCO sudah berlangsung sejak tanggal 7 Mei 2018, dihadiri oleh 89 anggota ISO Copolco yang berasal dari 34 negara.
     
     
    Jadinya BSN membantah semua poin yang diberitakan sebelumnya dimana PT Segara menerima proyek pelaksanaan event ISO COPOLCO dari LPKNI yang bekerjasama dengan BSN. Kemudian, tidak benar jika PT Segara meminta pembayaran kegiatan ISO COPOLCO ke BSN dan menilai BSN tidak profesional dan terindikasi Korupsi. (bbn/rls/rob)

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : BSN Tudingan PT Segara



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV