News

Kompak, TNI dan Polri Patroli Bersama Naik Sepeda Motor

Kamis, 10 Mei 2018 | 08:20 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Beritabali.com.Tabanan, Kebersamaan TNI dan Polri dijajaran pemerintah desa diwujudkan dengan patroli bersama antara Babinsa dan Bhabinkambtibmas, Rabu (9/5). 

Pilihan Redaksi

  • Nasib Malang Dadong Suwitri Sudah Jatuh Pincang Lalu Jadi Korban Tabrakan
  • TV Sebagai Baby Sitter, Anak Rentan Terpapar Siaran yang Tidak Mendidik
  • Manado Indo Expo 2018, Perajin Denpasar Raup Omset Rp99 Juta Lebih
  •  
    Patroli bersama yang dilaksanakan Babinsa Ramil 1619-01/Tabanan Sertu Gusti Ketut Suiyana dan Bhabinkamtibmas Polsek Tabanan Aiptu Onik Ermawati sektiar pukul 09.00 Wita. Dengan mengendarai sepeda motor keduanya patrol keliling ke Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan. 
     
    Sertu Gusti Ketut Suiyana Babinsa yang bertugas di Desa Delod Peken mengatakan patroli bertujuan untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Babinkamtibmas.  
     
    “Agar setiap saat kita bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaan. Dengan adanya patroli bersama minimal dapat mencegah orang untuk melakukan tindakan kriminalitas,” jelasnya. 
     
    Hal senada diungkapkan Bhabinkamtibmas Desa Delod Peken Aiptu Onik. Sampai saat ini  wiilayah Desa Delod Peken yang merupakan desa yang terletak dijantung Kota Kabupaten Tabanan tindakan kriminal sangat relatif kecil. 
     
    “Ini juga berkat kerjasama seluruh komponen masyarakat yang peduli akan lingkungannya,” jelasnya. Patroi besama itu digelar secara rutin guna tercipta stabilitas keamanan yang mantap di wilayah Tabanan. (bbn/nod/rob)

    Penulis : bbn/nod

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Babinsa Babinkabtimas Patroli Bersama



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV