Ekbis

Suzuki Optimistis Bidik Penjualan All New Ertiga 170 Unit per bulan

Selasa, 15 Mei 2018 | 18:15 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com.Badung, Suzuki optimistis mampu mencapai target penjualan All New Ertiga sebanyak 170 unit per bulan di Bali seiring dengan tumbuhnya penjualan Suzuki tahun ini sebanyak 30% pada periode januari-April dibandingkan periode yang sama tahun lalu.    

Pilihan Redaksi

  • Pembangunan Lanjutan Pasar Badung Dimulai, Target Rampung Desember
  • Tabanan Jalin Kerja Sama PT Hasuna Mitra Bangun Pabrik Daur Ulang Sampah
  • Badan Musyawarah Desa se-Kabupaten Klungkung ikuti Bimtek
  •  
    General Manager Sales Sejahtera Indobali Trada (SIT), Hadis Furqon mengatakan pasar otomotif untuk low-Multi Purpose Vehicle (MPV) tahun ini mengalami pertumbuhan yang signifikan sebesar 37%. saat ini untuk segmen low-MPV, market share Ertiga mencapai 23% diantara kompetitor lainnya. Dengan kehadiran All New Ertiga ini diharapkan naik menjadi 25%.
     
    "Dari pameran produk selama 2 hari ini ditargetkan indenan All New Ertiga mencapai 75 unit," ujarnya saat peluncuran All New Ertiga di Badung, Selasa (15/5).   
    General Manager PT Sejahtera Indobali Trada, Isbowo Priyo Haryono mengungkapkan All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya. Dari sisi eksterior, All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas dan menarik. Sisi interior bergaya premium yang semakin memperkuat citra elegan. 
     
    Selain itu All New Ertiga juga telah dilengkapi dengan platfor

    Pilihan Redaksi

  • Optimalisasi Lahan Pemprov, Gubernur Ajukan Raperda
  • Pasca Bom Surabaya, Polres Karangasem Sebar Personil Jaga Objek Vital
  • Kasus Percobaan Pencabulan, Supir Online Divonis 1 Tahun Penjara
  • m terbaru Heartect dan mesin terbaru yang memberikan performa responsif namun tetap irit bahan bakar.
     
    Marketing Director 4W Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Ismi Himawan Saputra menjelaskan dengan konsep body yang rigid, lebar dan panjang, All New Ertiga dirancang untuk menambah daya (power) tetapi juga lebih irit konsumsi bahan bakar. Berdasarkan ujicoba tes BT2MP hasil konsumsi bahan bakar All New Ertiga mencapai 16,73 km/liter untuk transmisi automatic dan 18,09 km/liter untuk transmisi manual.
     
    Hadir dengan 2 pilihan warna baru yakni Glorious Brown Metallic dan Magma Grey Metallic, All New Ertiga juga menawarkan warna lainnya yaitu Snow White Pearl, Radiant Red Pearl, Silky Silver Metallic, Burgundy red Pearl dan Cool Vlack Pearl Metallic.
     
    All New Ertiga di Bali dibandrol dengan harga Rp209 juta untuk tipe GA, Rp229 juta untuk tipe GL MT, Rp239 juta untuk tipe GL AT, Rp239 juta untuk tipe GX MT dan Rp251 juta untuk tipe GX AT. (bbn/rob)

    Penulis : I Komang Robby Patria

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Suzuki All New Ertiga Low-MPV



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV