News

Salah Kandang, Supir Pengangkut Ayam Boiler dan Kedua Rekannya Digiring Polisi

Minggu, 27 Mei 2018 | 05:25 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Beritabali.com,Tabanan. Sopir pikup pengangkut ayam boiler dan kedua temannya digiring polisi ke Kantor Posek Penebel, Sabtu (26/5) karena dilihat mengambil 14 ekor ayam di kandang milik I Wayan Artaya di Banjar Dinas Sandan, Desa Wongaya Gede, Kecamatan Penebel, Tabanan.

Pilihan Redaksi

  • Bertabur Atraksi Seni, Ketua DPRD Karangasem Hadiri Lepas Pisah SMPN 2 Bebandem
  • Pemimpin Bali kedepan Harus Berani dan Tidak Diam di Zona Nyaman
  • Malam Budaya Terasa Lebih Berwarna dan Bermakna
  •   
    Ketiganya yang berinisial IMS (34) berasal dari Dusun Pelaga, Desa Kutampi Kaler, Nusa Penida. Sedangkan kedua rekannya KSA (20) dan NS (20) berasal dari Dusun Ketampi, Desa Ketampi, Nusa Penida.
     
    Menurut informasi aksi ketiganya dilihat langsung oleh Susi Pebriyanti (25) dan Arifin ( 19). Saat itu sekitar pukul 09.00 Wita. Kedua saksi melihat ada dua orang di kandang milik I Wayan Artaya. Satu orang dilihat masuk kadang dengan cara menjebol dinding kandang dan satu orang lagi memasukan ayam ke dalam mobil Bak pikup DK 9958 BK. 
     
    Kedua saksi curiga karena di kandang milik korban tidak ada panen. Saksi Susi kemudian melaporkan kejadian itu kepada Ni Made Kompyang istri dari I Wayan Artaya. Tak berpikir panjaang, korban langsung melaporkan hal itu kepada Polsek Penebel. 
     
    Tak beselang lama Bhabinkamtibmas Desa Wongaya Gede Polsek Penebel Aiptu I Wayan Mediastra dan Babinsa Desa Wongaya Gede Ramil 1619-08/Penebel Serda I Gede Putu Suparta Wijaya tiba di TKP. Tiga pelaku yang belum sempat kabur kemudian digiring ke Polsek Pebenel.  Begitu  juga saksi dan pemilik kandang turut diajak ke Polsek Penebel guna keperluan penyidikan lebih lanjut. 
     
    Hal itu dibenarkan Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya. Setelah dimintai keterangan dari pelaku, serta saksi dan pemilik kandang, ternyata salah ambil. Karena jarak kandang yang berdekatan. “Kami sudah mediasi tadi dan sudah sepakat damai,” tandas AKP Mastra Budaya. (bbn/nod/rob)

    Penulis : bbn/nod

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Salah Kandang Tabanan



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV