News

Supriadi Hilang Misterius, Polisi Kerahkan Orang Pintar Tapi Hasilnya Nihil

Senin, 28 Mei 2018 | 08:40 WITA

bbn/kriminilogi.id

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com,Badung. Hilangnya Supriadi (47) saat membajak sawah di Subak Babakan, Mengwi, Badung, Kamis (24/5) lalu semakin misterius. Empat hari dilaporkan, jejak pria ini tidak ditemukan bak hilang ditelan bumi. Meski orang pintar sudah dimintai bantuan, tidak ada hasil sama sekali.

Pilihan Redaksi

  • Patroli Naik Motor, Kapolda Sidak Empat Polsek
  • Gubernur Pastika: Hasil Survey 60% Anak SD Kondisi Tubuhnya Tidak Bugar
  • Diduga Aborsi dan Pendarahan, Kadek Tewas di Kamar Kos
  •  
    Hilangnya Supriadi diketahui, pada Kamis (24/5) siang lalu, setelah warga menemukan pakaiannya berada di pinggiran sungai. Awalnya pria asal Banyuwangi Jawa Timur itu diyakini hanyut ke sungai. Namun, setelah dicari di sepanjang hulu dan hilir sungai dengan radius 6 Km tidak ditemukan jejaknya. 
     
    Akibatnya, Polisi mulai meragukan jika pria yang kos di wilayah Batu Lumbung, Mengwi itu hilang akibat terseret arus. Pasalnya, air sungai di tempat tersebut tidaklah terlalu deras. 
     
    Usaha pencarian dilakukan selama empat hari melibatkan Tim Rescue, Basarnas Polda Bali serta BNPB, tapi jejaknya tidak ditemukan. 
     
    Dikonfirmasi hal ini, Kanit Reskrim Polsek Mengwi Iptu I Wayan Sujana mengatakan, pihaknya masih berupaya mencari Supriadi. Adanya dugaan Supriadi dirampok, ia membantahnya. Menurutnya kecil kemungkinan ia dirampok. 
     
    “Sepeda motornya, uang dan barang berharga korban masih utuh. Kami masih mendalami keterangan keluarga atau kerabat Supriadi. Untuk memastikan apakah dia sengaja bersembunyi karena terlibat masalah atau hal lainnya," beber mantan Panit Satu Sat. Reskrim Polres Badung ini.
     
    Lanjut, sementara ini pihaknya sud

    Pilihan Redaksi

  • Motif Pria Tewas Gantung Diri di Sibetan Masih Misteri
  • Penyair Ketut Syahruwardi Abbas Luncurkan Buku Puisi "Antara Kita"
  • Pantai Kedungu Kini Dilengkapi Spot Selfie
  • ah mengamankan barang barang milik Supriadi yakni sepeda motor Yamaha Vega, handphone, 2 baju, celana pendek, kunci kamar, dompet yang berisikan STNK sepeda motor dan sejumlah uang. 
     
    Iptu Sujana mengatakan, sebelum menghilang dia sempat bertemu dengan pemilik sawah yang dibajaknya yakni I Nyoman Landra dan I Nyoman Candra dimana I Nyoman Candra. “Tapi kedua saksi tidak melihat hal yang aneh atau mencurigakan dari Supriyadi," urainya. 
     
    Iptu Sujana mengatakan, pihaknya sudah mengerahkan anjing pelacak dan menelusuri aliran sungai. Selain itu, pihaknya juga meminta petunjuk orang pintar. "Dua paranormal yakni orang Bali dan Jawa sudah dimintai tolong untuk menerawang keberadaan Supriyadi. Namun tidak membuahkan hasil," cetusnya. (bbn/Spy/rob)  
     
     
     
     
     
     
     

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Orang Hilang Orang Pintar Dikerahkan



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV