News

Polsek Densel Bekuk Lima Pelaku Begal di Sesetan

Rabu, 30 Mei 2018 | 07:15 WITA

bbn/klikbekasi.co

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Lima pemuda yang terlibat dalam kasus begal ditangkap Team Opsnal Reskrim Polsek Denpasar Selatan (Densel). Kelimanya ditangkap setelah mengeroyok dan merampas barang barang milik korban di depan KFC Jalan Raya Sesetan Denpasar, Kamis (24/5) malam. 

Pilihan Redaksi

  • Warga Ungasan Temukan Kerangka Mayat Manusia di Semak Belukar
  • Pemprov Bali Lelang Terbuka 2 Jabatan Pimpinan
  • Kunjungi Lansia, Gubernur Pastika Himbau Tingkatkan Kepedulian Sesama
  •  
    Lima begal yang diamankan yakni berinisial PAP yang tinggal di Jalan Tukad Pakerisan, MWH, seorang residivis yang tinggal di Jalan Raya Sesetan Gang Wijaya Kusuma, VF yang tinggal di Jalan Gumuk Sari, Denpasar. Pelaku lainnya AB yang tinggal di Jalan Tukad Unda dan terakhir, MAAJ yang beralama di Jalan Tukad Buaji, Denpasar. 
      
    Menurut Kapolsek Densel Kompol Putu Indrajaya didampingi Kanitreskrim Iptu Hadimastika, aksi begal ini terjadi Kamis (10/5) sekitar pukul 22.30 wita di depan KFC Jalan Raya Sesetan Denpasar. Berawal korban Rio Martin Maulana Putra (16) tinggal di jalan Tukad Banyusari Gang Pelita Sari, bertemu dengan seorang perempuan yang baru dikenalnya di aplikasi BBM, berinisial Dek Na. 
     
    "Cewek baru kenal ini mengajak korban untuk jalan-jalan karena galau habis putus dengan pacar dan bertemu di lapangan pegok sesetan," jelasnya. 
                   
    Setelah bertemu, korban curiga karena Dek Na mengajaknya mengobrol di tengah lapangan. Namun ketika menolak ajakan tersebut, Dek Na mencabut kunci motor korban. Dalam waktu yang bersamaan, dari arah bar

    Pilihan Redaksi

  • Yadnya Dalam Budaya Bali Bermakna Aktivitas Pelestarian Alam
  • Galungan & Kuningan, Jaya Negara Ajak Masyarakat Produktif Manfaatkan Waktu
  • Gian, Remaja Jembrana Berturut-Turut Raih Medali Kompetisi Matematika Dunia
  • at datang laki-laki lebih dari 5 orang mengejarnya. Korban ketakutan dan lari ke KFC tak jauh dari lapangan.
     
    "Di depan KFC, korban dikeroyok oleh orang yang mengejar tadi dan oleh satpam di usir keluar," terangnya. 
     
    Para begal ini kemudian menyeret korban keluar dari KFC dan akhirnya korban berhasil meloloskan diri. Namun sayang dompet dan HP korban sudah hilang di saku, sementara sepeda motor korban tergeletak di tempat pembuangan sampah. 
     
    Team Opsnal Reskrim Polsek Densel melakukan pengejaran terhadap pelaku begal tersebut, dan pada Senin (21/5) sekitar pukul 13.00 Wita, lima pelaku berhasil ditangkap diseputaran jalan simpang Waturenggong Tukad Pakerisan, Panjer Densel. 
     
    "Kelima pelaku mengakui mengeroyok dan merampas barang barang milik  korban. Keterangan mereka masih didalami," tandas mantan Kapolsek Dentim ini. (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Begal Denpasar



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV