Hukrim

Mengaku Peroleh dari Jaringan Lapas, 5 Pemuda Pesta Shabu Ditangkap

Selasa, 05 Juni 2018 | 17:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Lima pemuda tertangkap basah sedang pesta sabu di dalam kamar kos di Jalan Karya Makmur, Ubung, Denpasar Barat, Jumat (1/6) sekitar pukul 18.00 Wita. Mereka tak berkutik setelah petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali melakukan penyergapan dan mengamankan barang bukti 13 plastik klip sabu seberat 151,67 gram, alat isap bong, timbangan digital, lakban, plastik, gunting dan HP. 

Pilihan Redaksi

  • Satu Tahanan Kabur Ditangkap, Dalang Pelaku Dikejar ke Surabaya
  • Keluar Sidang, Keluarga Korban Pembunuhan Pensiunan Polisi Serang 4 Terdakwa
  • Korban Hilang Saat Spearfishing Ditemukan Tewas di Kedalaman 38 Meter
  •  
    “Lima pelaku yang diamankan itu yakni tersangka Eka Purna Irawan (EP) dan empat rekannya berinisial KY, VH, FS dan MI,” ujar Kepala BNNP Bali Brigjen Pol Putu Gede Suastawa, Senin (4/6) kemarin. 
     
    Brigjen Suastawa mengatakan, kelima tersangka ditangkap setelah pihaknya menerima informasi dari masyarakat terkait adanya sejumlah orang yang sedang berkumpul di kamar kos di jalan Karya Makmur, Ubung, Denpasar Barat. Tidak hanya sekadar kumpul, kelimanya ternyata mengkomsumsi sabu. Tim Brantas BNNP B

    Pilihan Redaksi

  • Jaya Negara Apresiasi Pembangunan Pasraman Satyam Eva Jayate
  • Mengisi Waktu Libur, Disperindag Denpasar Latih Siswa Buat Kemasan
  • Tim Independen PKB Ingatkan Kesenian yang Hampir Punah Terus Kembali Digali
  • ali bergerak cepat ke lokasi dan sekitar pukul 21.00 Wita mereka dibekuk tanpa perlawanan. 
     
    “Kelimanya kami tangkap saat sedang pesta sabu,” bebernya. 
     
    Jenderal asal Mengwi, Badung itu menambahkan, saat dilakukan penggeledahan di kantong celana tersangka Eka Purna Irawan, pihaknya menemukan 8 paket plastic sabu dikemas dalam lakban warna kuning, hitam dan merah. Selain itu, ditemukan juga 5 paket sabu di atas dan dibawah meja. Totalnya mencapai 151,67 gram. 
     
    Tersangka Eka mengaku sabu diperoleh dari seorang Bandar narkoba bernama Kadek Surya Dinata alias Dek Locho, penghuni Blok H napi lapas Kerobokan. Peran tersangka Eka adalah sebagai kurir yang mengambil tempelan dan memecahkannya menjadi paketan siap edar. 
     
    “Tersangka Eka ini kurir narkoba dan juga pemakai. Empat temannya yang ditangkap di kamar kos sudah di tes urine dan positif mengandung sabu,” ungkap Brigjen Suastawa. (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pesta Shabu Jaringan Lapas



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV