News

Dua Pekan Pencarian, Warga Temukan Mayat Supir Traktor Membusuk

Rabu, 06 Juni 2018 | 07:50 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com,Badung. Dua pekan lebih dinyatakan hilang di Subak Babakan, Gulingan, Mengwi, Badung, supir traktor Supriadi (47) ditemukan sudah jadi mayat di bawah gorong-gorong tak jauh dari lokasi, Selasa (5/6) pagi. 

Pilihan Redaksi

  • Meski IQ Rendah, SMA/SMK Bali Mandara Prioritaskan Siswa Miskin
  • Berpura-Pura Jadi Pembeli, Pelaku Membawa Lari Sepeda Motor Korban
  • KPU Tabanan Temukan 78 Lembar Surat Suara Pilgub Bali Rusak
  •  
    Upaya mengeluarkan korban dari gorong-gorong memakan waktu lama dan petugas harus melebarkan gorong gorong tersebut dengan menggunakan palu besar. Kali pertama yang menemukan mayat Supriadi adalah warga setempat, I Wayan Anda. 
     
    Saksi hendak membersihkan gorong gorong air sawah yang tersumbat sampah. Saksi kemudian mendorong dengan bamboo namun tak berhasil dan akhirnya membongkar pertengahan gorong-gorong dengan palu besar. Namun, setelah terbongkar dengan lebar lubang sekitar 60 cm, mencium bau busuk dan sepasang kaki manusia
     
    Kejadian itu dilaporkan saksi ke Polsek Mengwi. Tim Unit Indentifikasi Polres Badung melakukan olah TKP dan ternyata mayat tersebut adalah Supriadi yang hilang dua pekan lalu. Setelah dievakuasi, mayat Supriadi mengenakan baju kaos merah dan celana hita namun sudah membusuk, tangan kiri terlepas dan hanya tinggal

    Pilihan Redaksi

  • Mengaku Peroleh dari Jaringan Lapas, 5 Pemuda Pesta Shabu Ditangkap
  • Jaya Negara Apresiasi Pembangunan Pasraman Satyam Eva Jayate
  • Satu Tahanan Kabur Ditangkap, Dalang Pelaku Dikejar ke Surabaya
  • tulang. 
     
    Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta yang dikonfirmasi mengatakan, untuk memastikan penyebab meninggalnya korban, jenazah telah dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulan BPBD Kabupaten Badung. “Nanti setelah dilakukan otopsi baru bisa dipastikan penyebab meninggalnya korban,” tegasnya.
     
    Sebelumnya diberitakan, Supriadi diketahui menghilang sejak Kamis (24/5) siang lalu. Pakaiannya ditemukan di pinggir sungai dan pria asal Banyuwangi itu diyakini hanyut. Namun setelah dilakukan pencarian di sepanjang hulu dan hilir sungai dengan radius 6 Km tidak ditemukan jejaknya. 
     
    Tim gabungan Polres Badung dan Polsek Mengwi melakukan pencarian namun keberadaan Supriadi bak hilang ditelan bumi. Sopir traktor itu menghilang saat membajak sawah di Subak Babakan, Mengwi, Badung, Kamis (24/5) lalu. Bahkan, dua orang pintar turut dimintai bantuan namun tak membuahkan hasil. (bbn/Spy/rob) 
     

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Mayat Supir Traktor Membusuk Mengwi



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV