Informasi

Cuti Bersama Lebaran, Pelayanan Publik Kota Denpasar Tetap Buka

Rabu, 06 Juni 2018 | 14:45 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Pelayanan publik di Kota Denpasar saat cuti bersama lebaran atau hari suci Idul Fitri 1439 Hijriah tahun 2018 mendatang dipastikan tetap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 

Pilihan Redaksi

  • Operasi Ketupat Agung 2018, Polres Klungkung Siagakan 90 Personil
  • Join Program DJP-DJBC Targetkan Penerimaan Rp20,3 T
  • Otoritas Bandara Ngurah Rai Belum Sosialisasi Langsung Ijin Reklamasi
  •  
    Berdasarkan Surat Edaran (SE) Nomor : 061/516/Org, pelayanan publik yang ditangani Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Denpasar sedianya tetap melayani masyarakat pada tanggal 11, 12, 19, dan 20 Juni 2018 mulai dari pukul 08.00 wita-12.00 wita.  Sedangkan pelayanan RSUD Wangaya dan Puskesmas tetap buka selama pelaksanaan cuti bersama. 
     
    Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara saat diwawancarai, Rabu (6/6) mengatakan bahwa Pemkot Denpasar sesuai dengan moto Sewaka Dharma terus berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat dapat memanfaatkan cuti bersama untuk memaksimalkan pengurusan administrasi yang berkaitan dengan OPD di lingkungan Pemkot Denpasar. 
     
    Dimana, lanjut Rai Iswara, total keseluruhan cuti bersama sesuai dengan keputusan bersama Menteri Agama, Mente

    Pilihan Redaksi

  • Polres Jembrana Ungkap Penyelundupan 27 Penyu Hijau
  • Polda Bali Ringkus Pembesuk yang Membantu Tahanan Kabur
  • Pesan Tiket Bus ke Jakarta, Tim Gabungan Tangkap 1 Tahanan Kabur di Surabaya
  • ri Ketenagakerjaan dan Menteri PAN-RB RI yang menetapkan cuti bersama pada tanggal 11, 12, 13, 14, 18, 19 dan 20 Juni 2018. Kendati demikian, pelayanan publik di Kota Denpasar tetap beroperasi tanggal 11, 12, 19, dan 20 Juni 2018 mulai dari pukul 08.00 wita-12.00 wita.  
     
    "Jadi pelaksanaan cuti bersama dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mengurus administrasi baik kependudukan, perijinan dan lain sebagainya, sehingga pelayanan maksimal tetap dirasakan masyarakat, serta kelancaran pelayanan  tetap terjaga," paparnya. 
     
    Hal senada turut disampaikan  Plt. Kadisdukcapil Kota Denpasar, AA Istri Agung mengatakan bahwa Disdukcapil Kota Denpasar tetap memberikan layanan sebagaimana kesepakatan bersama seluruh OPD di Kota Denpasar dan Surat Edaran Nomor:061/516/Org. 
     
    “Kita tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat walaupun dalam suasana cuti bersma,” Ujar Istri Agung. (bbn/rlsdps/rob)

    Penulis : bbn/humasdenpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Cuti Bersama Lebaran Pelayanan Publik Denpasar



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV