Informasi

Sekda Provinsi Bali Hadiri Doa Bersama Untuk Kedamaian Pilkada Bali

Jumat, 08 Juni 2018 | 07:25 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Sekretaris Daerah Provinsi Bali Drs. Dewa Made Indra M.Si.mewakili Gubernur Bali Made Mangku Pastika menghadiri acara Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Pemilukada Provinsi Bali di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Kamis (7/6).

Pilihan Redaksi

  • Usai Dugem, Oknum Ormas Pukul Anggota Sabhara Polda Bali
  • Polisi Bekuk Oknum Sopir Grab Spesialis Curi Barang di Rumah Sakit
  • Libur Idul Fitri, Pengerjaan Underpass Simpang Ngurah Rai Jalan Terus
  •  
    Selain Sekda Provinsi Bali, acara yang diselenggarakan Polda Bali ini dihadiri pula oleh Wakil Ketua DPRD Bali, Ketua KPU Provinsi Bali, Ketua Bawaslu Provinsi Bali, Rektor Universitas Udayana, Ketua PHDI Provinsi Bali, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, berbagai tokoh agama, jajaran TNI-POLRI dan masyarakat.
     
    Dalam sambutannya, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Golose mengajak seluruh masyarakat Bali untuk bersama dengan TNI-POLRI menjaga keamanan dan kedamaian pada Pilkada Bali tanggal 27 Juni mendatang. Salah satunya dengan mendoakan agar Pilkada Bali berjalan lancar dan melahirkan pemimpin yang baik.
     
    Acara dimeriahkan dengan tari, lagu rohani dan doa dari berbagai agama dan kepercayaan dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (bbn/rlspemprov/rob)

    Penulis : bbn/humasprovinsibali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Doa Bersama Pilkada Bali Sekda Provinsi Bali



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV