News

Kuningan, Rumah Warga Jembrana Ludes Terbakar

Sabtu, 09 Juni 2018 | 23:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Beritabali.com,Jembrana. Pada saat perayaan Kuningan, Warga Banjar Katulampa Desa Manistutu Kecamatan Melaya Jembrana dikagetkan peristiwa kebakaran rumah milik salah satu warga setempat, Sabtu (09/6) sekitar jam 10.30 wita. 

Pilihan Redaksi

  • Antisipasi Arus Kunjungan Liburan, Pertamina Siapkan Layanan Pemotor
  • Antarkan Leluhur Kembali Ke Surga, Tradisi Mesuryak Berlangsung Semarak
  • Pasca Erupsi Gunung Agung, Warga Temukus Panen Bunga Gumitir Perdana
  •  
    Dari informasi yang dihimpun, pemilik rumah yang terbakar itu atas nama I Ketut Karya (45) alamat Banjar Katulampa Desa Manistutu Kecamatan Melaya. Dari keterangan saksi Ni Ketut Nastri (49), tetangga korban saat kejadian sedang berada di rumahnya yang berjarak sekitar 30 meter dari rumah korban, melihat ada kepulan asap dan api besar di atap rumah I Ketut Karya. 
     
    Sontak saksi berteriak sambil memberi tahu saksi kedua, I Nyoman Norden (53), lalu kedua saksi bergegas ke rumah korban. Setelah menerima laporan petugas pemadam kebakaran langsung ke lokasi dan berusaha memadamkan api yang sudah menghanguskan hampir seisi rumah korban.
     
    Saat kebakaran terjadi, rumah korban dalam keadaan kosong. Saksi lalu menghubungi korban untuk memberitahu rumahnya terbakar. Peristiwa kebakaran tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak Agustinus Sooai Sabtu (9/6) melalui pesan WA. "Kita sudah melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran. Dugaan sementara kebakaran tersebut disebabkan karena korsleting arus listrik," terangnya.
     
    Akibat kebakaran tersebut, barang-barang milik korban dan uang tunai Rp65 juta ludes terbakar. Menurut korban kerugian yang dialami sekitar 100 juta lebih. Kasus ini masih ditangani Satreskrim Polres Jembrana. (bbn/Jim/rob)

    Penulis : bbn/jim

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Rumah Terbakar Jembrana



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV