News

Tiga Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalur Tengkorak

Minggu, 10 Juni 2018 | 23:10 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Beritabali.com,Tabanan. Tiga mobil terlibat dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalur umum Denpasar-Gilimanuk di Banjar Bajera Kaja, atau sering disebut jalur tengkorak karena rawan kecelakaan di Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Tabanan pada Minggu (10/6/ 2018). 

Pilihan Redaksi

  • Tabrakan Antara 2 Truk di Bukit Jambul, Satu Pengemudi Alami Luka Ringan
  • Truk Terguling di Bajera Karena As Panjang Patah
  • Truk Pengangkut Pakan Ayam Jatuh ke Jurang di Bukit Jambul
  •  
    Tiga kendaraan tersebut Mitsubitshi Fuso Nopol DK 9516 WF dengan kendaraan Toyota Fortuner Nopol L 777 IL dan kendaraan Toyota Agya Nopol DK 1004 FQ. Meski tidak ada korban dalam kecelaaan tersebut, kerugian yang diakibatkan diperkirakan mencapai Rp20 Juta.  
     
    Dari informasi yang dihimpun, kecelakan beruntun terjadi sekitar pukul 14.45 Wita. Dimana ketiga kendaraan datang secara beriringan dari arah selatan menuju utara dengan posisi Truk Mitsubitshi Fuso berada paling depan lalu disusul dengan kendaraan Toyota Fortuner dan terakhir kendaraan Toyota Agya.
     
    Setibanya di lokasi TKP dengan kondisi jalan luru

    Pilihan Redaksi

  • DLHK Denpasar Siagakan 45 Truk Sampah Saat Galungan
  • Polda Bali Bekuk Pelaku Pungli Sopir Truk Pengangkut Pasir
  • Tabrakan Truk Dengan Sepeda Motor, Dua Korban Tewas Menuju Puskesmas
  • s dan menanjak, Truk Mitsubitshi Fuso yang dikemudikan Eko Purnomo (42)  asal Banyuwangi yang memuat minuman teh seberat 20 ton tidak kuat menanjak. Akibatnya, truk berjalan mundur ke belakang menabrak kendaraan Toyota Fortuner yang dikemudikan Jaimitu Santos Pacheco (27) asal Atambua dan kendaraan Toyota Fortuner terdorong ke belakang langsung menabrak Toyota Agya yang dikemudikan I Gede Suadana, (45) dengan alamat Gatsu Timur, Denpasar. 
     
    Dihantam dua kendaraan dari depan, Toyota Agya berada di posisi paling belakang ringsek di bagian depan. Sementara truk  Fuso terjatuh ke parit sehingga muatan teh pucuk tumpah. Namun beruntung tidak adanya korban jiwa karena pengemudi sempat menghindar sehingga tidak terkena hantaman. 
     
    "Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun yang diakibatkan pengemudi Fuso kurang hati hati saat melintas di jalan tanjakan,” jelas Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada. (bbn/nod/rob) 

    Penulis : bbn/nod

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Lakalantas Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan Tabanan



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV