News

Cek Posko di Gilimanuk, Dirlantas Polda Bali Temukan Antrean Panjang Kendaraan

Minggu, 10 Juni 2018 | 23:25 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Beritabali.com,Jembrana. Memasuki H-5 menjelang Hari Raya Idul Fitri, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Bali Kombes Pol Anak Agung Made Sudana mengecek Posko Terpadu Lebaran 2018 di pelabuhan Gilimanuk, Minggu (10/6) kemarin. Selain itu mantan Kapolresta Denpasar itu mengecek antrean kendaraan di Pelabuhan Gilimanuk.

Pilihan Redaksi

  • Tiga Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalur Tengkorak
  • KPU Tabanan Temukan Dukungan Palsu Salah Satu Bakal Calon DPD RI
  • Bima Juara dan TOSS Masuk Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Nasional
  •  
    Dari hasil pemantauan, mulai terjadi peningkatan jumlah kendaraan yang akan menyeberang ke luar pulau Bali, dan didominasi oleh kendaraan roda dua. Kepadatan juga mendominasi kendaraan mobil, bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), angkutan travel dan truk yang kembali setelah bongkar muatan di Bali. 
     
    Diinformasikan, antrean kendaraan mulai terjadi sejak Jumat siang dan semakin padat sekitar pukul 14.00 Wita. Menjelang sore hari, jumlah pemudik yang datang semakin mengalir dan bertambah pada malam hari. Tak hanya itu, antrean juga tampak di depan loket tiket di pintu masuk pelabuhan. Kendati antrean sepeda motor belum tampak memanjang lantaran telah diantisipasi dengan mengaktifkan tiga loket tiket.
     
    Namun antrean mobil sudah meluber meski dilayani empat loket tiket sehingga terjadi antrian panjang mobil yang akan masuk pelabuhan hingga mencapai terminal parkir manuver Pelabuhan Gilimanuk. 
     
    "Semoga nantinya saat H-1 menjelang Lebaran semuanya berjalan lancar," tegas mantan Kapolres Tabanan ini. (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Cek Posko Terpadu Lebaran Dirlantas Polda Bali



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV