Informasi

Jelang Akhir Jabatan, Pjs Bupati Klungkung Pamit ke Sejumlah OPD

Kamis, 21 Juni 2018 | 14:25 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Beritabali.com,Klungkung. Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Pejabat Sementara (Pjs.)Bupati Klungkung, I Wayan Sugiada SH.,MH berpamitan ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Kantor Bupati Klungkung Kamis (21/6). 

Pilihan Redaksi

  • OPD Klungkung "Pecah Celengan" Rp87 Juta Untuk Donasi 3 Unit Bedah Rumah
  • Mudahkan Pembayaran di RSUD, Klungkung Teken MoU Dengan Bank Mandiri dan BRI
  • Operasi Ketupat Agung 2018, Polres Klungkung Siagakan 90 Personil
  •  
    Pjs. Bupati Wayan Sugiada yang telah bertugas selama 4 bulan 6 hari ini akan mengakhiri masa tugasnya pada hari Sabtu 23 Juni 2018. Kepada seluruh Aparatur Sipil Negara yang ditemuinya, Wayan Sugiada yang didampingi Sekda Gede Putu Winastra dan Asisten Bidang Administrasi Umum Wayan Sumarta, menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini. 
     
    “Terima kasih atas kebersamaan dan kerjasama yang sudah terjalin selama saya menjabat sebaga Pjs. Bupati, komunikasi tidak akan berhenti sampai disini karena selaku Kepala Inspektorat provinsi Bali saya akan tetap berkoordinasi ke daerah-daerah termasuk Klungkung, saya akan selalu siap membantu jika dibutuhkan.” Ujar Wayan Sugiada.
     
    Setelah mengunjungi seluruh Gedung OPD, Pjs. Wayan Sugiada lanjut memimpin rapat staf lengkap di ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati. Dirinya sangat mengapresiasi OPD di Kabupaten Klungkung karena sudah bekerja dengan baik sehingga mampu meraih opini WTP dari BPK. 
     
    Menurutnya raihan ini merupakan bukti bahwa seluruh OPD Kabupaten Klungkung sudah bekerja dengan baik sehingga tidak ada temuan dari BPK untuk pengembalian uang. Namun Wayan Sugiada tetap mengingatkan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah, untuk terus meningkatkan kompetensi dan menjaga penampilan. Karena menurutnya seorang Kepala OPD harus memiliki wawasan&nbs

    Pilihan Redaksi

  • Klungkung Terima Penghargaan Masuk 10 Daerah Terkait Pelarangan Iklan Rokok
  • Klungkung Pertahankan Predikat WTP Ketiga Kalinya dari BPK
  • Tingkatkan Motivasi dan Ketrampilan Siswa, Klungkung Gelar Apresiasi Budaya
  • p; yang lebih dan menjadi panutan bawahannya.
     
    Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab klungkung yang telah menyisihkan penghasilannya untuk program Celengan Pembangunan Bedah Rumah Bagi KK Miskin. Dalam program ini di gagas Wayan Sugiada untuk menyambut  peringatan Hari Puputan Klungkung ke-110 dan HUT Kota Semarapura ke-26 lalu. Seluruh OPD diwajibkan menempatkan celengan dikantornya masing masing untuk kemudian diisi oleh seluruh pegawai setiap hari selama hampir sebulan. 
     
    Dari program ini terkumpul dana sebesar Rp 87 juta. Dana ini selanjutnya digunakan untuk membangun tiga unit bedah rumah bagi KK Miskin, dimana dua unit di bangun di Nusa Penida dan satu unit di Klungkung daratan.
     
    Dalam acara perpisahan yang dikemas dalam bentuk rapat staf lengkap ini, diserahkan pula kenang kenangan cinderamata kerajinan selongsong peluru khas Desa Kamasan, oleh Sekda Gede Putu Winastra kepada Pjs. Bupati Klungkung Wayan Sugiada SH.,MH. (bbn/rlsklk/rob)

    Penulis : bbn/humasklungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pjs Bupati Klungkung Akhir Jabatan Pamit



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV