Hukrim

Polsek Kuta Tangkap Penjambret Warga Asing di Rumah Kosnya

Jumat, 22 Juni 2018 | 08:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com,Badung. Pelaku jambret yang kerap beraksi di wilayah kampung turis Kuta ditangkap Team Opsnal Reskrim Polsek Kuta. Tersangka berinisial INK(25), dibekuk di kosnya di Jalan Juwet Sari, Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), Senin (18/6) lalu. Setelah diinterograsi, tersangka mengaku sudah 3 kali menjambret khusus warga asing.

Pilihan Redaksi

  • Melawan Saat Menunjukkan Lokasi Pelarian, Polisi Tembak kaki 4 Tahanan Kabur
  • Tahanan Kabur, Kapolsek Denbar Dicopot dan 8 Polisi Terkena Sanksi Disiplin
  • Hendak Melawan, Polisi Tembak Penjambret yang Mengaku Terlilit Utang Rp2 M
  •  
    Tersangka I Wayan Karyawan ditangkap setelah menjambret bule asal Australia, Pieree Zakhia (46) di Jalan Melasti, Legian Kuta, Minggu (17/6) sekitar pukul 00.30 dini hari. Pria asal Munti Gunung, Karangasem itu berhasil menggasak HP Iphone milik korban dan kabur. Tidak terima Iphonenya di jambret, korban yang menginap di Legian Beach Hotel, Kuta, melaporkan kasusnya ke Polse

    Pilihan Redaksi

  • Diduga Konsumsi Tembakau Gorilla, Mobil yang Dikemudikan Pelajar Tabrak Pelinggih
  • Terdakwa Bakar Rumah Ibunya Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
  • Bhayangkara Bali Run 2018, Polantas Berlakukan Sistem Buka Tutup Arus
  • k kuta.
     
    Menurut Kanitreskrim Iptu Aan Saputra, dalam keterangan korban ia dijambret saat kembali ke hotelnya. Melintas di seputaran Jalan Melasti, Legian, tersangka Karyawan datang mengendarai sepeda motor jenis matic hitam dan menarik paksa Ipone 6 yang dipegang korban. 
     
    “Korban jambret dari arah belakang saat memegang Iphone," beber Aan.
     
    Setelah memeriksa saksi saksi dan kamera CCTV dilokasi, pihaknya mendapatkan identitas pelaku yang tinggal di rumah kos di Jalan Juwet Sari, Pemogan. Tersangka Karyawan kemudian dibekuk, Senin (18/6) siang. “Kamarnya kami geledah dan temukan Iphone milik korban,” ujarnya.
     
    Kepada penyidik, tersangka Karyawan mengaku sudah menjambret sebanyak 3 kali dalam sebulan. Korbannya khusus warga asing. Dia beraksi bersama temannya berinisial JO (buron). “Pelaku kawanan jambret khusus warga asing. Dia mengaku sudah 3 kali menjambret bersama temannya yang masih kami kejar,” ungkap Iptu Aan. (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Penjambret Warga Asing Di Kuta Polsek Kuta



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV