Maria Selena Didaulat Jadi Duta Bhayangkara Bali Run 2018

Jumat, 22 Juni 2018 | 23:50 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Event Bhayangkara Bali Run 2018 yang akan diikuti pelari dari 22 negara dan diikuti 6 ribu pelari dimeriahkan kehadiran Putri Indonesia 2011, Maria Selena Nurcahya. Perempuan cantik itu dinobatkan sebagai duta atau “Brand Ambassador” diperhelatan yang akan dilakukan, Sabtu (23/6) pagi sekitar pukul 05.00 Wita di Kuta. 

Pilihan Redaksi

  • Bhayangkara Bali Run 2018, Polantas Berlakukan Sistem Buka Tutup Arus
  • Polda Minta Media Berperan Lawan Hoaks Dalam Pilkada Bali
  • 3.894 Pelari Telah Mendaftar Bhayangkara Bali Run 2018
  •  
    Maria Selena Nurcahya mengaku sangat senang dinobatkan menjadi "Brand Ambassador" dalam acara Bhayangkara Bali Run dan Festival Band 2018. Pasalnya, ia sendiri menyukai olahraga lari dan basket. “Saya sangat senang karena saya juga suka olahraga. Saya harap, acara ini berjalan lancar,” ungkapnya kemarin (22/6). 
     
    Menurutnya, Bhayangkara Bali Run 2018 ini merupakan kegiatan bertaraf international dan diikuti pelari dari 22 negara dengan memperebutkan hadiah total Rp700 juta. Diharapkannya, kegiatan ini mampu mendongrak kunjungan wisatawan di Bali. 
     
    "Saya rasa kegiatan ini sangat familiar, apalagi ada final pemilihan festival band musik dalam HUT Bhayangakara," ujar Selena. 
     
    Ditanya siapa yang menjadi pelari favorit asal luar negeri, Selena belum bisa menjawabnya karena menurutnya, ribuan pelari semuanya sangat bagus dan bertalenta. Bahkan bisa menjadi juara. Namun sebagai anak bangsa, ia harus memilih pelari asal Indonesia.
     
    “Kalau pelari asal Indonesia harus kita dukung. Saya rasa pelari asal Indonesia bisa menang dan selanjutnya bisa mengikuti kejuaraan lain seperti Asean Games dan lainnya,” ungkapnya. 
     
    Sementara itu, Direktur Reskrimsus Polda Bali Kombespol Anom Wibowo yang mendampingi Selena mengatakan, dinobatkannya Maria Selena sebagai “Brand Ambassador” karena Selena memiliki spirit yang sama dengan Polda Bali, yakni mengajak masyarakat agar mau berolahraga bersama. 
     
    Bahkan katanya, event Bhayangkara Bali Run 2018

    Pilihan Redaksi

  • PHDI: Paralayang di Atas Pura Melanggar Etika
  • Puluhan Peserta Ikuti Pelatihan Fotografi Libur Sekolah
  • Duta Besar RI untuk Rusia Dorong UKM Denpasar Ikut Festival Indonesia
  • ini baru pertama kalinya dilakukan Polda Bali dan sudah diikuti 6 ribu peserta dari 22 negara. "Kami sebenarnya membatasi 4.000 orang peserta saja. Tapi karena yang mendaftar sudah mencapai 6.000 lebih, peserta yang ikut ternyata sangat banyak," ujar Anom Wibowo yang mengaku kegiatan ini  merupakan kegiatan pertama kali yang digelar Polda Bali. 
     
    Diharapkannya, kegiatan ini menjadi tolak ukur kemampuan atlet atau pelari Indonesia yang akan berlaga dalam kejuaraan internasional seperti Sea Games dan Asian Games. Terlebih tahun ini Bali akan mengadakan event bergengsi lainnya yakni kegiatan IMF-WB, katanya. (bbn/Spy/rob) 
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Duta Bhayangkara Bali Run 2018 Polda Bali Maria Selena



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV