Informasi

Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Tahun 2019

Kepala DPMPTSP Badung Raih Penghargaan Prestasi

Minggu, 13 Oktober 2019 | 19:50 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat  II Angkatam XIII Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BPSDM) Provinsi Bali bekerjasama dengan Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia ditutup oleh Kepala LAN, DR. Adi Suryanto, M.Si, pada Sabtu (12/10). 

Pilihan Redaksi

  • Badung Raih Penghargaan Terbaik Keterbukaan Informasi Bali Award
  • Per September 2019 Gaji Kaling dan Kelian Banjar Dinas di Badung Disamakan Rp5,3 Juta
  • Giri Prasta Pimpin Badung Bersih di Pantai Timur Tanjung Benoa Kuta Selatan
  • Pelatihan Kepemimpinan Nasional Angkatan XIIII yang diikuti oleh 60 peserta Eselon II dari seluruh Indonesia berlangsung selama 4 bulan mulai tanggal 26 Juni 2019 sampai dengan 12 Oktober 2019 dengan materi pembelajaran pola baru diantaranya kepemimpinan strategis, pemimpin perubahan, pemimpin yang Agile dan adaptif serta marketing sektor publik. Peserta Pelatihan dari Kabupaten Badung sebanyak 4 peserta yaitu Kepala DPMPTS, I Made Agus Aryawan, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Ni Wayan Kristiani, Kepala Satpol PP, IGK Suryanegara dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman, A.A Ngurah Bayu Kumara Putra. 
    Kepala BPSDM Provinsi Bali, DR. Ida Bagus Sedhawa, SE, MSi melaporkan berdasarkan hasil evaluasi yang obyektif oleh LAN dan Tim Penguji selama pelatihan berlangsung maka diputuskan dari 60 peserta terdapat 5 peserta meraih predikat kelulusan sangat memuaskan sehingga mendapat Anugerah berupa  Medali dan Piagam Penghargaan Prestasi Istimewa dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia.
    Penganugerahan Penghargaan disampaikan oleh Kepala LAN kepada 5 peserta terbaik, diantaranya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten  Badung, I Made Agus Aryawan, ST.,MT sebagai peserta Terbaik 2 (dua). 
    Sementara terbaik 1(satu) diraih oleh peserta dari Badan Pengawas Obat dan Makanan RI, Drs. Tepy Usia, Apt.,M.Phil. Ph.D dan terbaik 3 (tiga) diraih peserta dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali, I Gusti Agung Ngurah Partama, SIP.,MSi, terbaik 4 peserta dari  DPMPTSP Kabupaten Klungkung, DR. I Made Sudiarkajaya, SIP, MM dan terbaik 5 peserta dari Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Perkonomian Kota Denpasar, Anak Agung Ngurah Bagus Airawata, ST, SP.,PSDA.
    Kepala LAN, Adi Suryanto dalam sambutannya mengharapkan agar pengalaman yang diperoleh peserta  dalam pelatihan kepemimpinan  bisa diimplementasikan di daerah/instansi masing-masing sehingga mampu  menjadi pemimpin perubahan dan pemimpin yang inovatif. Peran pemimpin birokrasi  memegang peran penting dan strategis  untuk  mewujudkan ASN berkelas dunia dan memiliki kinerja tinggi. Semua peserta juga diharapkan melanjutkan inovasinya untuk mewujudkan target jangka menengah dan jangka panjang yang sudah dirancang.    

    Penulis : Humas Badung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kepala DPMPTSP Badung Diklat Kepemimpinan Penghargaan Berprestasi



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV