Politik

KPUD Jembrana Mulai Distribusi Logistik Pilgub Bali

Selasa, 26 Juni 2018 | 18:10 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Beritabali.com. Jembrana. Sehari menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali besok (27/6) KPUD Jembrana mulai melakukan pendistribusian logistik berupa kotak suara,surat suara beserta kelengkapannya Selasa (26/6) pagi tadi.

Pilihan Redaksi

  • Bawaslu Bali: TPS di Buleleng Paling Rawan Saat Pilgub
  • Pilgub Bali 2018: Pemilih Diprediksi Hanya di Kalangan Pragmatis dan Tradisional
  • Pengamanan Pilgub Bali, Polres Karangasem Terapkan 1 TPS 1 Polisi
  •  
    "Pengiriman logistik Pilgub Bali hari ini kita didistribusikan dengan 5 armada truk untuk di bawa ke masing masing kecamatan" terang Ketua KPU Jembrana I Gusti Ngurah Agus Daramsanya disela sela proses pendistribusian logistik di kantor KPU.
     
    Daramsanya menambahkan logistik yang dikirim berupa Kotak suara, surat suara, tinta, alas coblos beserta kelengkapannya lainny

    Pilihan Redaksi

  • Atas Kasus Sama, Hakim Vonis Residivis Narkoba 6 Tahun Penjara
  • Bupati Eka Puji Kekompakan 500 Penari Rejang Renteng Desa Beraban
  • 10 Bank Gelontor Dana KUR Rp923 M Bagi 37.817 UMKM Denpasar
  • a. "Sebelum didistribusikan ke masing masing TPS, logistik akan di simpan terlebih dahulu di masing masing kecamatan," imbuhnya.
     
    Sementara Anggota Panwaslu Jembrana Divisi PHL I Wayan Murdika yang ikut mengawasi kegiatan pendistribusian logistik mengatakan, hingga saat ini semua kelengkapan logistik dari awal pelipatan surat suara hingga pengiriman logistik ke TPS belum ada temuan adanya pelanggaran. "Proses pengiriman logistik ke TPS sudah sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada," terang Wayan Murdika.
     
    Pengiriman logistik Pilgub Bali di 3 kecamatan pengirimannya mendapatkan pengawalan ketat aparat kepolisian bersenjata lengkap, dan khusus untuk pengiriman ke kecamatan Negara dan Jembrana tidak mendapatkan pengawalan polisi lantaran jarak antara Kantor KPU Jembrana dan Negara juga Jembrana dianggap dekat. Dari data KPUD Jembrana tercatat jumlah tempat pemungutan suara sebanyak 499 TPS dan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) berjumlah 225.651 pemilih. (bbn/Jim/rob)

    Penulis : bbn/jim

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : KPUD Jembrana Distribusi Logistik Pilgub Bali 2018



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV