Bupati Artha Tidak Menemukan TPS di Jembrana yang Melanggar Aturan - Beritabali.com

HOME / NEWS / POLITIK

Bupati Artha Tidak Menemukan TPS di Jembrana yang Melanggar Aturan

Rabu, 27 Juni 2018 | 08:35 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Beritabali.com,Jembrana. Bupati Artha tidak menemukan adanya Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Jembrana yang tidak sesuai dengan aturan yang ada dan semua TPS dinilai siap untuk melakukan kegiatan pencoblosan.  

Pilihan Redaksi

  • KPUD Jembrana Mulai Distribusi Logistik Pilgub Bali
  • Angin Kencang, BPBD Jembrana Himbau Nelayan Waspada
  • Kurun Waktu 3 Hari, 11 Penyu Ditemukan Mati di Pantai Jembrana
  •  
    “Kami ingin memastikan bahwa kesiapan TPS yang kita kunjungi sudah sesuai dengan aturan yang ada. Jangan sampai nanti ada TPS yang tidak sesuai dengan aturan, seperti misalnya menggunakan rumah pribadi” paparnya saat mengecek kesiapan TPS jelang hari pencoblosan, Selasa (26/6).
     
    Bupati Jembrana bersama anggota Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Jembrana yang terdiri dari Dandim 1617 Jembrana Letkol Kav. Djefry Marsono Hanok, Kajari Jembrana  Nur Elina Sari, Kapolres Jembrana AKBP Budi Pardamean Saragih dan beberapa Kepala OPD Pemkab Jembrana mengecek di 3 TPS. Pada pemantauan kali ini, Bupati Artha memantau 3 TPS (Tempat Pemungutan Sementara) antara lain TPS 2 Banjar Munduk Desa Pohsanten, TPS 4 Lingkungan Keladian Dauhwaru, TPS 3 SMP Swastika Karya Pendem.
     
    Dalam pemantauan tersebut Ketua KPU Jembrana Gusti Ngurah Agus Dharma Sanjaya menyatakan terima kasihnya atas perhatian semua pihak dalam pemantauan TPS kali ini. “Pada umumnya TPS yang dipantau sudah siap, dan KPPSnya juga sudah siap. Hanya saja memang logistik di beberapa TPS masih dalam perjalanan. Mudah – mudahan hari ini sudah tiba di tempat tepat waktu, dan besok bisa berjalan dengan baik,” ujarnya. (bbn/Jim/rob)

    Penulis : bbn/jim

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bupati Artha Cek TPS Pilgub Bali 2018


    Info Iklan

    Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV