Bali Perlu Membuka Jalur Penerbangan Langsung - Beritabali.com

HOME / NEWS / EKBIS

Bali Perlu Membuka Jalur Penerbangan Langsung

Selasa, 03 Juli 2018 | 19:15 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com,Badung. Untuk mempermudah kunjungan para wisatawan mancanegara mancanegara untuk datang ke Bali, diperlukan pembukaan jalur-jalur penerbangan langsung antar satu negara dengan negara lainnya. 

Pilihan Redaksi

  • Gunung Agung Erupsi, Operasional Bandara Ngurah Rai Masih Normal
  • Gunung Agung Erupsi, Bandara Ngurah Rai Masih Beroperasi Normal
  • Bandara Ditutup, Pemprov Siapkan Bus Gratis Layani Penumpang
  •  
    Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, AA Gede Yuniartha Putra mengatakan kepariwisataan Bali sangat berkaitan dengan aksesibilitas terutama di bidang penerbangan. Maka dari itu, sangat perlu dibuka lagi jalur-jalur penerbangan baru tersebut, guna mengairahkan aktivitas kepariwisataan Bali maupun antar daerah atau antar negara.
     

    Pilihan Redaksi

  • Keluarga Korban Pembunuhan Pensiunan Polisi Kembali Serang Para Terdakwa
  • Sat Pol PP Tangkap 8 Anak Punk yang Memalak di Lampu Merah
  • Gunung Agung Masih di Level III Siaga, PVMBG Terus Lakukan Evaluasi
  • Selain itu, dengan dibukanya jalur-jalur penerbangan baru tentu, akan mampu meningkatkan jumlah kedatangan wisatawan mancanegara ke Bali saat ini, maupun yang akan datang. 
     
    "Ini juga akan memberi imbas sangat penting, untuk meningkatkan pergerakan wisatawan dari negara lainya menuju Bali," ujarnya, Senin (2/7) .
     
    Dirinya berharap, pembukaan rute-rute penerbangan langusng dari negara-negara lain ke Denpasar. Tentu diharapkan, nantinya akan terjadi mobilisasi wisatawan yang sangat signifikan. Yang pada akhirnya, lanjutnya akan berdampak terhadap peningkatakan ekonomi di Bali pada khususnya. 
     
    Yuniartha Putra menambahkan, jika dilihat dari data terkait jumlah wisatawan yang berkunjung ke Bali sebanyak 5,7 juta orang pada 2017 dan di tahun 2018 alami peningkatan sekitar 15,6 persen. Sedangkan, untuk jumlah wisatawan Nusantara mencapai 8,7 juta orang dengan pertumbuhan sebesar 1,04 persen. (bbn/aga/rob)

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Penerbangan Langsung Pariwisata Bali


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV