News

Luka Serius Karena Ditabrak Mobil, Pengendara Motor Dibawa ke RSU Jembrana

Rabu, 04 Juli 2018 | 09:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Beritabali.com,Jembrana. Diduga karena mengantuk, pengemudi mobil I Nengah Surawan (54) asal Tegal Suci Bangli mengalami kecelakaan dengan menabrak pengendara motor, I Ketut Suntiyem (64) warga Banjar Munduk desa Pohsanten kecamatan Mendoyo, Jembrana pada Selasa (3/7) sekitar pukul 14.30 wita di Jalur Denpasar Gilimanuk KM 89-90.

Pilihan Redaksi

  • Mobil Tabrak Pelinggih, Polisi Tahan Pengemudi Karena Temuan Tembakau Gorilla
  • Diduga Konsumsi Tembakau Gorilla, Mobil yang Dikemudikan Pelajar Tabrak Pelinggih
  • Usai Tabrak Lari, Pengemudi Kabur dan Tertangkap di Jalan Gajah Mada
  •  
    Saat ini karena keadaan pengendara motor mengalami luka serius harus menjalani perawatan di RSU Negara. Informasi yang diperoleh dari Satlantas Polres Jembrana, sebelum terjadi kecelakaan I Nengah Surawan  mengendarai mobil menuju ke barat dengan kecepatan tinggi. Tiba di TKP muncul sepeda motor DK 3189 WI yang dikendarai oleh I Ketut Suntiyem. Diduga akibat sopir mobil mengantuk kemudi oleng sehingga terjadi tabrakan.
     
    Sementara saat dikonfirmasi lewat WA, Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiatmoko membenarkan peristiwa terjadinya kecelakaan lalulintas yang melibatkan mobil sepeda motor. Menurutnya kecelakaan tersebut diduga akibat sopir mobil Estilo mengantuk.
     
    "kasus kecelakaan ini masih kita tangani di unit laka Satlantas Polres Jembrana. Untuk Korban pengendara sepeda motor masih menjalani perawatan karena mengalami luka serius," tutup AKP Yoga. (bbn/jim/rob)

    Penulis : bbn/jim

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pengendara Motor Ditabrak Lakalantas Jembrana



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV