Politik

Menuju Pilkada 2020, Banteng Karangasem Rapatkan Barisan

Minggu, 17 November 2019 | 21:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Moncong Putih Karangasem rapatkan barisan hingga di tingkat ranting - ranting terbawah dalam persiapan menghadapi Pilkada Karangasem tahun 2020 mendatang.

Pilihan Redaksi

  • KPU Karangasem Sabet 2 Penghargaan
  • Songsong Pilkada 2020, Polda Bali dan KPID Bali Jalin Kerjasama
  • Tandai Sosialisasi Pilkada 2020, KPU Karangasem Gelar Apel Bersama
  • "Kita ingin menyiapkan kekuatan untuk menghadapi Pilkada Karangasem tahun 2020 mendatang," kata Ketua DPC PDIP Karangasem, I Gede Dana usai menggelar rapat pengurus disekertariat DPC Partai PDIP Karangasem, Minggu (17/11/2019).
    Sebagi langkah awalmenurut Gede Dana, DPC PDIP Karangasem tengah merencanakan untuk membentuk pengurus anak ranting sekaligus menggelar sosialisasi mengenai Pilkada Karangasem.
    Bahkan pembentukan ranting dan anak ranting ini rencananya akan dimulai pada tanggal 27 November sampai akhir Desember 2019 mendatang.
    Selain membentuk kepengurusan, juga akan dilaksanakan kegiatan berupa roadshow yang bertemakan sosialisasi Pilkada Kabupaten Karangasem tahun 2020.
    Dengan dibentuknya pengurus ranting ini, ia berharap dapat semakin memperkuat Partai PDIP di Karangasem. Disamping sebagai pengurus, pembentukan pengurus ranting ini juga berpotensi akan dipakai untuk membentuk tim pemenangan hingga ditingkat Banjar - Banjar.
    Tak main-main, Gede Dana juga mewanti agar nantinya semua pengurus yang dipilih harus mau bekerja keras untuk memenangkan paslon yang akan diusung. Sehingga tidak ada lagi pengurus yang mencla-mencle nantinya.
    "Saya ingin pengurus yang dibentuk benar-benar loyal terhadap Partai dan siap mendukung siapapun yang diberikan mandat oleh Partai," harap Gede Dana.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pilkada 2020 Karangasem:PDIP



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV