Hukrim

Polisi Periksa Oknum ASN Pemilik Mobil Bodong Sebagai Saksi

Kamis, 05 Juli 2018 | 00:30 WITA

bbn/liputan6.com/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Arta Ariawan membenarkan pihaknya mengamankan mobil tanpa surat-surat alias bodong dan pihaknya masih memeriksa keterangan oknum ASN selaku pemilik mobil yang berinisial NJG sebagai saksi untuk mengetahui darimana asal muasal mobil tersebut. 

Pilihan Redaksi

  • Hendak Melawan, Polisi Tembak Kaki Pencuri Spesialis Congkel Sadel
  • Keluarga Korban Pembunuhan Pensiunan Polisi Kembali Serang Para Terdakwa
  • Polisi Buru Perampok Berpistol di Minimarket Padangsambian
  •  
    "Apakah mobil diterima dari hasil gadai, ataukah sengaja membelinya ataukah ada unsur lain," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (4/7).
     
    Pun terkait sanksi yang diberikan kepada NJG, masih dalam pertimbangan apakah dijerat dengan pasal penilangan atau pasal lainnya. “Pemiliknya sudah diperiksa dan statusnya masih saksi. Mobilnya tetap kami tahan untuk penyelidikan,” tegas mantan Kapolsek Kuta Utara itu.
     
    Sebelumnya, diduga memiliki mobil bodong alias tanpa surat-surat kendaraan, Satreskrim Polresta Denpasar menggeledah rumah seorang oknum Aparatur Sipi

    Pilihan Redaksi

  • Gugatan Dicabut, Pengacara Sudikerta Pertanyakan Pemanggilan Kliennya ke Persidangan
  • Nasabah Bank Tangkap Pasangan Kekasih Pembobol ATM
  • Terdakwa Residivis Sindikat Narkoba Jaringan Lapas Madiun Tidak Pernah Jera
  • l Negara (ASN), berinisial NJG (45), di Jalan Sedap Malam Gang Margot, Denpasar Timur, Jumat (29/6) malam. Di lokasi penggeledahan, polisi mengamankan mobil Suzuki Splash warna hitam DK 199 BG yang diduga berplat palsu.
     
    Terungkapnya kepemilikan mobil bodong ini berawal dari hasil penyelidikan Satreskrim Polresta Denpasar sepekan lalu. Dimana, Polisi mencurigai mobil milik NJG memiliki plat palsu. Bahkan mobil tersebut sering dipakai keluar oleh pemiliknya. 
     
    Sementara, NJG merupakan seorang oknum ASN di salah satu instansi pemerintahan dan berasal dari Banjar Beneng Desa Getakan Banjarangkan, Klungkung. Polisi kemudian melacak keberadaan NJG yang tinggal di seputaran Jalan Sedap Malam Gang Margot, Denpasar Timur. Penggeledahan rumah NJG berlangsung pada Jumat (29/6) sekitar pukul 23.30 Wita. Dalam penggeledahan tersebut, NJG tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan mobil Splash miliknya itu. Sehingga, polisi membawa mobil tersebut ke Mapolresta Denpasar. (bbn/spy/rob) 

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Mobil Bodong Oknum ASN



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV