News

Adanya Cahaya Bergerak di lereng Gunung Agung yang Diduga Senter Pendaki

Minggu, 08 Juli 2018 | 07:35 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Beritabali.com,Karangasem. Meningkatnya intensitas hembusan dan letusan Gunung Agung nampaknya tidak dihiraukan oleh pendaki yang nekat masuk ke zona bahaya.

Pilihan Redaksi

  • Mensos Idrus Marham Pastikan Kebutuhan Pengungsi Gunung Agung Terjamin
  • Angin Kencang, Tenda Pengungsi Gunung Agung di Desa Ban Tertimpa Pohon
  • Gunung Agung Erupsi, Pura Besakih Tetap Dibuka Bagi Umat yang Tangkil
  •  
    Berdasarkan informasi Sabtu (07/07) malam sekitar pukul 19.20 wita, awal mulanya diketahui bahwa ada seseorang yang belum diketahui identitasnya tersebut mendaki. Hal ini terlihat dari cahaya yang bergerak gerak di lereng Gunung Agung dan ternyata memang cahaya senter milik pendaki.
     
    Selain itu, dugaan bahwa ada oknum yang diduga warga negara asing tersebut melakukan pendakian juga diperkuat dengan ditemukannya sepeda motor terparkir di depan Pura Penataran Agung Nangka yang diduga milik pendaki tersebut.
     
    Menurut Ketua Orari Lokal Karangasem, I Gusti Semara Bawa, informasi adanya aksi pendakian tersebut memang benar adanya sesuai yang dilaporkan di frekwensi. Hanya saja untuk identitas pendaki nekat tersebut belum ada yang tau hanya ditemukan sepeda motor terparkir yang diduga milik pendaki.
     
    "Ya laporan di frekwensi diduga ada pendaki, saat ini infonya sepeda motornya sudah diamankan," kata Semara bawa. (bbn/igs/rob)

    Penulis : bbn/igs

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pendaki Nekat Di Gunung Agung Cahaya Bergerak Di Gunung Agung



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV