Politik

Awalnya Tidak Menyangka Lolos, Wirka Masuk di Jajaran Bawaslu Provinsi

Minggu, 15 Juli 2018 | 07:25 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Beritabali.com,Tabanan. I Wayan Wirka adalah salah satu peserta yang mengikuti seleksi menjadi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) provinsi Bali yang dinyatakan lolos. Wirka adalah salah satu anggota Panwaslu Tabanan asal Desa Antapan Kecamatan Baturiti, Tabanan. 

Pilihan Redaksi

  • Selang Seminggu, KPU Tabanan Belum Menerima Pendaftaran Bacaleg
  • Ditunjuk Plt DPD II Golkar Buleleng, Adhi Jaya Fokus Pendaftaran Bacaleg
  • Perangkat Desa Harus Mengundurkan Diri Jika Mendaftar Sebagai Caleg
  •  
    Wirka saat dihubungi sedang mengikuti Rakernas Panwaslu di Batam, Sabtu (14/7). Ia mengaku kaget dengan berita dinyatakan lolos dalam seleksi Bawalsu Bali. Namun untuk ikut seleksi dirinya sudah melakukan persiapan matang terutama di setiap tes yang diikuti. 
     
    "Sebenarnya tak yakin akan lolos dan tak yakin juga tidak lolos, namun saya yakin pimpinan pusat melihat secara obyektif," jelasnya. 
     
    Ia yang sedang mengikuti Rakernis Panwaslu di Batam, tak lupa mengucapkan syukur telah lolos menjadi anggota Bawaslu Bali. Tentu kesempatan pertama ini untuk menjadi penegak hukum ditingkat provinsi tidak akan disia-siakan. "Terimakasih kepada teman-teman di jajaran pengawasan pemilihan di Tabanan sudah memberikan doa dan dukungannya untuk saya mengabdi di provinsi," jelasnya.
     
    Dan kedepanya ia berharap, semoga bisa mengemban tugas yang sudah diberikan. Terutama jalannya setiap pesta demokrasi di Bali berjalan adil, tranparan dan aman. “Saya berharap dukungan dari semua pihak sehingga mampu mengemban tugas ini dengan baik,” jelas Wirka yang juga sebelumnya berprofesi sebagai pengacara. (bbn/nod/rob)

    Penulis : bbn/nod

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Wayan Wirka Bawaslu Provinsi



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV