Olah Raga

Para Wartawan Hajar Pimpinan OPD dengan Skor 6-3

Jumat, 27 September 2019 | 21:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Lapangan olah raga Futsal yang rampung di tahun 2019 ini diresmikan dengan melaksanakan pertandingan antara Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Jembrana melawan para wartawan yang tergabung dalam Jaringan Jurnalis Jembrana (JJJ), Jumat(27/9).  

Pilihan Redaksi

  • Forhana Fasilitasi Diablo Motor Bangun Pabrik Motor, Sirkuit dan Ekowisata di Jembrana
  • Dukungan Kembang Hartawan Sebagai Cabup di Jembrana Makin Menguat
  • Generasi Muda Jembrana Deklarasikan Anti Golput
  • Selama pertandingan berlangsung, para pimpinan OPD yang dimotori Wakil Bupati I Made Kembang Hartawan ternyata dibuat tidak berdaya oleh para anggota Jurnalis Jembrana yang diketuai IB. Siwantara.
    Meski unggul dengan skor, 6-3 atas pemain OPD, namun kemenangan JJJ tersebut dilalui dengan perjuangan sengit. Pasalnya pada babak pertama pertandingan yang dimulai tepat pukul 8.00 WITA tersebut, para pimpinan OPD sempat melancarkan serangan  cukup gencar ke gawang pertahanan dari JJJ yang dijaga I Ketut Herjaya. Namun pemain belakang JJJ yang dikawal ketat Sudika, Gus Ode dkk ternyata juga tidak mudah untuk ditembus oleh penyerang yang dimotori Wabup I Made Kembang Hartawan.
    Memasuki menit-menit terakhir di babak pertama, kedua kontingen nampaknya saling jual beli serangan dan tembakan-tembakan tajam ke masing-masing mulut gawang. Namun melalui kerjasama Wabup I Made Kembang Hartawan, Kepala dinas Perijinan, I Komang Suparta dan Kepala Bagian Organisasi dan tata laksana, Santiasa, pertahanan belakan JJJ ternyata terkecohkan sehingga gawang kontingen JJJ yang dijaga, I Ketut Herjaya berhasil ditembus oleh tendangan keras dari kontingen OPD I Komang Suparta sehingga skor menjadi 1-0 bagi OPD.
    Sisa waktu hanya beberapa menit dibabak pertama, barisan depan JJ yang dimotori Jimi, Dewa Manu dan Tory dan Ketut Surdika membalas untuk mengobrak-abrik pertahanan OPD. Ternyata di menit ke 14  babak pertama umpan dari Jimi dimanfaatkan oleh I Ketut Suardika. Penjaga gawang OPD, IGN. Rai Budi yang notabena Kasat Pol. PP tidak mampu membendung tembakan keras dari pemain JJJ, I Ketut Suardika sehingga skor imbang 1-1 hingga usai babak pertama.
    Memasuki babak kedua, kedua kontingen nampaknya sama-sama tidak puas dengan hanya menyandang predikat draw. Kedua tim mulai menunjukkan tempo permainan yang semakin sengit. Meski serangan yang dilancarkan oleh Kapten pemain OPD yang tak pernah tergantikan, I Made Kembang Hartawan, namun serangan lawan dari kontingen JJ juga tidak bisa dianggap enteng. Penjaga gawang kontingen OPD, IGN. Rai Budi nampaknya di menit ke 47 tidak mampu menahan serangan

    Pilihan Redaksi

  • Polisi Tangkap 5 Pemuda NTT Karena Curi 53 Tabung Gas
  • Gubernur Koster Dukung Perilaku Hidup Bersih dan Sehat di Kawasan Pura
  • Pemprov Bali Anugerahkan Penghargaan bagi Desa Wisata yang Berprestasi
  • serangan brutal yang dilancarkan  dari pemain-pemain depan JJJ, sehingga gawang OPD yang dijaga IGN. Rai Budi berhasil ditembus sehingga sekor menjadi 2-1 melalui tendangan ketut suardika.
    Gol-gol balasan juga tidak bisa dipungkiri, I Made Kembang Hartawan  yang berada di posisi depan bersama Santiasa dkk, berhasil mengeksekusi tembakan tajam ke mulut gawang JJJ yang dijaga I Ketut Herjaya yang menjadikan skor imbang 2-2.  
    Pertengahan babak ke dua, ketut suardika kembali membobol gawang OPD sehingga tim JJJ kembali unggul dengan skor 3-2. Tidak tinggal diam, tim OPD menyamakan skor menjadi 3-3 melalui tendangan Lolak.
    Memasuki akhir pertandingan, tim JJJ kembali menunjukkan dominasi mereka lewat tendangan Jimmy sehingga skor menjadi 4-3. Berikutnya berturut-turut dewa manu menjebol gawang OPD dengan satu tendangan keras dan satu sontekan tumit membelakangi gawang sehingga skor akhir menjadi 6-3 bagi JJJ. (bbn/jim/rob)

    Penulis : bbn/jim

    Editor : Robby


    TAGS : Jembrana OPD Wakil Bupati Wartawan Jurnalis Jembrana



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV